Introducemyself: Saya Hayfana, Steemian Baru

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Para steemian semuanya yang saya banggakan. Mulai hari ini saya memutuskan menjadi steemian. Sebenarnya steemit itu telah mengganggu saya. Ketika orang lain sudah memilikinya bahkan orang serumah dengan saya, hanya saya yang belum punya akun. Itu sangat terganggu.

er2.jpg

Saya perkenalkan, namaku Hayfana. Aku seorang ibu rumah tangga yang bahagia dan bercita-cita masuk surga. Aku memiliki seorang putri bernama Annisa Hayfa. Kini dia baru berusia 15 bulan.

Kami tinggal di pinggiran Kota Banda Aceh (Aceh Besar), Aceh, Indonesia. Walaupun saya seorang ibu rumah tangga, saya lulusan sarjana di sebuah perguruan tinggi Islam. Seorang ibu harus berpendidikan tinggi agar mampu mendidik generasi dengan baik.

Saya mengenal Steemit melalui suami saya @hayatullahpasee. Awalnya saya tak begitu tertarik, bahkan sempat kesal kepadanya gara-gara hampir setiap hari pembahasannya tentang Steemit. Saya heran, ia terlihat sangat bersemangat membahasnya, sedangkan saya tak mengerti apa-apa.

er3.JPG
Saya bersama suami saya @hayatullahpasee

Bahkan aku sempat cemburu sama Steemit. @hayatullahpasee seperti menduakan saya. Perhatiannya tidak lagi tunggal buat saya tetapi Steemit seperti istri keduanya. Kemudian aku terpikirkan, aku harus buat juga Steemit untuk menjawab kepenasarananku tadi.

Saya mencoba membujuk @hayatullahpasee untuk membuat akun untukku. Dia menolak. “Ah, ngapain adik membuat Steemit?” tanyanya. “nanti kamu malah lupa denganku!” sambungnya.

Nah, kan! Rupanya dia juga tak ingin aku sibuk dengan Steemit. Tapi itu hanya sebagai guyonan semata. Sesungguhnya suamiku itu suka aku punya akun Steemit, sehingga pembicaraan dia tentang Steemit sudah sedikit nyambung.

Jujur saya sangat bahagia ketika dikomfirmasi password. Kini aku sudah menjadi Steemian seperti @hayatullahpasee. Saya punya banyak hal yang baik untuk saya bagikan di sini. Walaupun saya belum bisa menulis dengan baik, setidaknya saya punya keinginan.

Ohya, satu lagi, walaupun saya bukan penulis yang baik, tapi saya adalah editor yang baik. Buktinya setiap kali suamiku membuat tulisan yang serius untuk dikirim ke media massa, atau mengikuti lomba, aku selalu menjadi editor terhadap tulisan-tulisan tersebut. Tulisannya hampir semua diterbitkan di media massa.

Aku repetin @hayatullahpasee ketika ada kesalahan ketik dalam tulisannya. Kekurangannya cuma satu dalam menulis. Tidak ingin membaca berulang-ulang setelah menuangkan ide. Tapi akulah pelengkap baginya. kitalah penutup kekurangan pasangan kita.

Hanya itu saja sedikit perkenalan saya di platform ini. Semoga saya mendapat bimbingan dari para abang-abang dan kakak-kakak yang sudah berpengalaman di sini. Semoga saya bisa membagikan waktu untuk mengisi konten-konten yang postifi di sini.

Terakhir saya ingin sampaikan, bahwa @hayfana adalah gabungan dari tiga nama yaitu Hayat, Lena, dan putri kami bernama Annisa Hayfa. []
er1.jpg

Follow me

@hayfana

Sort:  

[-]welcome-to-steem (56) · 5 days ago
Welcome to steemit!
I am a bot built for the purposes of welcoming new users! You are receiving this message as you have used the #introduceyourself tag! I know that steemit may seem very overwhelming to you right now but don't worry. There's a learning curve to everything so just be patient and you'll be churning out posts and becoming a part of something great in no time!

Also if there are any questions that you may have, then just ask your questions on any of my blog posts and I'll be more than happy to assist you with whatever questions you may have! I will also be creating a basic starting out guide for all minnows and newcomers on my blog so do give it a read as that might help answer many of your questions!

Have fun and I wish you LOADS of success on here! :)

Also. you can call upon originalworks whenever something you post is your own content like this: @originalworks

Regards
@welcome-to-steem


Welcome to Steem @hayfana.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

very nice, i love it
i was follow you, and i hope you follow me back ;D
oh yeaa i click vote to


Welcome to Steemit @hayfana!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Selamat datang kak Hayfa

sama-sama dik, salam kenal ya..

Hai @hayfana, welcome to Steemit yaaa. Dan salam kenal dari tetangga gampong. Hahaha

hai,,, kak @fardelynhacky,,,, abang pernah bilang ada kawannya di gampong angan.... salam kenal kembali kak, semoga sesekali bertemu di pasar Lambaroangan hehe

Selamat bergabung @hayfana. Keren ne bg @hayatullahpasee 😊👍 bakalan jadi keluarga bahagia Steemit ne . Hehe.. selamat datang dan selamat berkarya 👍👍👍

hehehe, terima kasih bang @donirosayandi, kami masih belajar ne,,,

salam kenal @hayfana hehehehe :D

You are lovely. Thanks for sharing. I'm Oatmeal Joey Arnold. You can call me Joey.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43