Opening My Bio

IMG_20170307_234150.jpg

HII SEMUANYAAA.....

Kenalkan nama aku aulia rahman, Lahir pada tanggal 28 bulan agustus di tahun 1998. kenapa gak ku buat 28-08-1998 yaaa ? wkwkwkwk karena aku maunya kan deatail gituu..

Aku tinggal di langsa provinsi Aceh tepatnya di negara Indonesia, nah kalau ini aku gak mau deatail kali nnti berabe urusannya wkwkwkkwkwkw kenapa gitu ? ya secara mana ada orang yang kasi alamat suka-suka kan ? hahahaha paham lah tuu..

Untuk Sd nya aku SD di MIN PILOT NO 444 PAYA BUJOK LANGSA ya alhamdulillah aku SD normal gak cepat tamat atau lama tamatnya gitulah selanjutnya aku SMP di MTsN ISLAMIC CENTER TERPADU lah banyak agama kali kan aku ? tapi gak sesuai dengan realitanya wkwkwkwkww.... jadi di SMP ini aku termasuk anak yang paling batat sejagat SMP wkwkwkw bisa di goongin lah tapi klo di ganggu lapor ortu, noob kali kan hahahahahahaha
selanjutnya aku jadi anak baik di sekolah Asrama yang aku banggakan dimana senioritas di lating aku itu lebih tinggi salah sikit hajarr apalagi ketika ikut eskull jangan tanya intinya senior harus menang yaa beruntung di lating kami badannya banyak yang besar-besar dan kalau tauran dah pasti menang lah pokoknya wkwkwkk, dulu aku termasuk cowok favorite di antara cewek :* lohh, wkwkwkw karna tinggi 170cm dan berat 58kg dengan kulit berwarna putih pokoknya kalau dekatin cewek langsung mau ceweknya wkwkwkwkw (becanda)... yaa aku sekolah di SMAN UNGGUL ACEH TIMUR tapi btw tinggi aku makin bertambah cuma berat badan yang menurun :(

Dan sekarang aku lagi menempuh ke jenjang perguruan tinggi di Universitas Syiah Kuala dengan jurusan Matematika dan sekarang dengan badan yang kurus tinggi :(

oh ya kalau masalah prestasi aku dapat prestasi di TK aja, aku lupa taruk jenjang pendidikan tk aku, jadi ketika TK aku dapat juara 1 baca surah juz 30 mantap kali gak ? sekrang dah kayk bajingan yang taunya cewek dan cara ngolahnya namun kalau untuk saat ini udh gak tau cara ngolahnya lagi karna dah dapat yang terbaik lah pokoknya :) bangga lah pokoknya karna aku orangnya mudah bosan tapi gak tau ama yang satu ini gak bosan2 wkwkwkwwk mantap dah....

kalau di SD tiap perlombaan sekolahnya menang, tapi maen team kalo gak maen team gak menang :D terus di SMP kosong karna aku batat dan bandel ketika aku di smp :D
dan di SMA aku hanya dapat finalis karate tingkat provinsi atau daerah aceh lah pokoknya dan ikut basket lah antar sekolah.. yaa lebih banyak di olahraganya kalau aku di SMA wkwkwkwkw

jadi yaa sekiann untuk bio singkat aku, terimakasih sudah mau membacanyaaa mungkin di next selanjutnya aku akan ngepost info2 apajalah wkwkwkw :* :D

Sort:  

Welcome to steemit, may you grow up here


Welcome to Steemit @aliarinfo1!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman


Welcome to Steem @aliarinfo1.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Thank's for u'r information @steemledder i want to be the best

Welcome in steemit my freind ❤️

yess thank's, we can to get up @elpop

You are welcome my freind ❤️

:) :D <3

Hi @aliarinfo1 .. welcome to steemit .. good luck 👌👍

yaaa, thnk u.. <3 good luck too @zpzn

Your welcome and thanks... ;)

Welcome to steemit brother, follow dan kunjungi halaman saya ya.

okee brother, follback yaa and view again my pages @muzak

Hey, I'm Oatmeal Joey Arnold, and you are cool.

Here is my first upvote to you, follow me if you like funny videos and want more upvotes!!

DQmaAZhyJr7Hc8c2Qy55nYJyKrDESUEbPkK6jAEhDDNEN1X_1680x8400.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67401.36
ETH 2611.38
USDT 1.00
SBD 2.68