Hello All, My Name is @meilisa

in #introducemyself6 years ago (edited)

Assalamualaikum, Pagi temen-temen semua. Akhirnya setelah pengajuan email saya beberapa hari lalu, saya diterima juga di Platform ini. Senang, gembira, dan apa aja deh pokoknya perasaan saya waktu melihat balasan surat cinta, eh email maksudnya. Btw, kalo kata pepatah jaman nih, kalo "Tak kenal, maka Tak sayang" gitu ya manteman ? Yaudah deh, sekarang kita berkenalan yuk ! Nama saya "Meilisa", atau sering di panggil "Lisa". Saya anak bungsu dari lima bersaudara. Saya sendiri kelahiran 05 Mei 1993, eump lebih tepatnya saat ini usia saya sekitar 25-an. Saya tamatan Sekolah Menengah Atas (SMAN 1) Lhokseumawe, aceh, Indonesia. Awal saya tamat SMA, saya tidak melanjutkan kuliah karna saya lebih senang bekerja, hitung-hitung nyari uang jajan sendiri sekaligus bisa bantu orang tua. :D

17265284_1334775609943573_5106175885319629317_n.jpg

Setelah setahun saya bekerja pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Retail, akhirnya saya pun memutuskan untuk menikah padahal waktu itu usia saya masih sekitar 20 tahun loh. Tapi karena saya tidak ingin terjadi hal-hal yang diluar dugaan dalam menjalin hubungan bersama pasangan saya, akhirnya kami memutuskan untuk menikah dan saya sangat bersyukur, karena orang tua saya atau tepatnya (Alm.Ayah) saya, meninggalkan saya untuk selama-lamanya setelah berhasil melihat saya bahagia pada waktu itu. Rasa senang maupun sedih, campur aduk menjadi satu. Senang karena telah membuatnya bahagia atas pernikahan saya sebelum ia tiada, sedih karena ia pergi setelah setahun usia pernikahan saya. Pada waktu itu saya dan pasangan saya emang sempat ingin menundanya pada tahun depan, tapi ntah kenapa pasangan saya yakin jika tahun itulah menjadi tahun baik buat kami melangsungkan pernikahan. Andai saja waktu itu saya menolak, mungkin rasa penyesalan itu akan ada. Karena saya menikah ditahun dimana Alm. Ayah saya pergi tuk selamanya.

14102398_1141068025981000_3709665433024193750_n.jpg

Hari demi hari terus berlalu, tetapi yang namanya hidup harus tetap terus dijalani. Perlahan tapi pasti, akhirnya saya bisa menerima kepergiaan Alm. Ayah saya sepenuhnya dengan ikhlas. Karena saya yakin dibalik semua itu ALLAH memiliki sebuah hadiah sebagai penggantinya. Dan ternyata semua itu benar adanya, tanpa disadari saya hamil seorang putri yang begitu bijak, solehah, dan juga smart. Kehadirannya di Dunia ini, bagi saya merupakan hadiah dan juga harta terbesar bagi saya ditambah lagi dengan sosok suami saya yang begitu sayang terhadap saya dan putri kami. Mungkin cuma ini yang bisa saya paparkan sedikit banyaknya tentang pribadi saya, semoga teman-teman semua bisa menerima kehadiran saya pada Platform ini. Insya ALLAH, jika ALLAH berkehendak, nantinya saya akan berbagi tulisan-tulisan yang bermanfaat atau setidaknya bisa jadi bahan bacaan buat teman-teman semua. Love u all :D

THANK'S TO @steemit

DQmY5deb28BwAn95Y9QorQtvbp64mHETr4ug2jak58mFyg9.jpg

Sumber

Sort:  

Hi @meilisa, selamat datang ke Steemit. Semoga berjaya.

terima kasih atas sambutan hangatnya :D @simply-me

Welcome to steemit @meilisa. Steemit is an awesome community and You'll have a great time here.

I have some friends from Indonesia and I like them a lot.

Join #steemschools discord channel https://discord.gg/eTZqQvk and we'll teach and support you to grow on steemit, make quality posts and comments on steemit, how to sell your products, business strategies and tips on how to earn more money in steemit and life.

Waalaikumsalam. Tamong


Welcome to Steemit @meilisa!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Thanks for the information @introbot

You are cute.

Thank for your compliment @joeyarnoldvn

Hi @meilisa, thanks a lot for your blog, in order to support you i put your picture in my blog. Please feel free to check the link below and if you like my effort then kindly donot forgot to upvote and follow me too. ;). If you donot like your reference in my post then just comment under that post, i will remove it.
https://steemit.com/life/@sultanmr/best-new-steemers-introductory-posts---page-3-1524350666-0472248

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61059.95
ETH 2677.49
USDT 1.00
SBD 2.61