Selayang Pandang

in #introducemyself6 years ago

IMG-20180518-WA0024.jpg

Hidup memang pilihan, jangan memilih yang tengah karena itu bukan pilihan. Pilihan ditentukan oleh pribadi masing-masing manusia untuk menjadikannya menjadi lebih baik, termasuk masuk dalam steemit menjadi suatu pilihan yang harus kita syukuri. Bakat menulis yang bisa berkembang, bakat melukis dan bakat yang lainnya bisa kita kembangkan disini.

Sebelum jauh melangkah, perkenalkan nama Saya Akhmad Maulana. Lahir di Brebes 29 tahun silam. Saya tinggal di Desa Cikakak Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Saya merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara. Ayah Saya seorang Petani tetapi sudah meninggal dunia 19 tahun yang lalu dan Ibu Saya seorang Pensiunan Guru SD.

Dibesarkan sendiri oleh seorang Ibu selama 19 tahun menjadikan Saya menjadi Pribadi yang belajar untuk menjadi manusia yang bisa berguna bagi Masyarakat.

Saya bekerja sebagai Guru di SMP N 1 Banjarharjo, cita-cita dari kecil yang Alhamdulillah bisa terwujud pada juli 2012. Penerus Orang Tua untuk melanjutkan perjuangannya di bidang pendidikan dengan menjadi Seorang Guru.

Selain aktifitas di sekolah, di Desa Cikakak Saya mendirikan komunitas yang kami beri nama "Komunitas Pemuda Pecinta Lingkungan", yang didalamnya kami buat kegiatan Bank Sampah Limbah Sejahtera Desa Cikakak Kecamatan Banjarharjo Brebes. "Pengabdian dilakukan kapanpun dan dimanapun", itu yang menjadikan Saya dan teman-teman komunitas untuk terus mengabdikan diri pada Masyarakat Desa Cikakak dalam hal penanganan Sampah yang ada di Desa.

"Hasil tidak akan menghianati proses", kegiatan yang kami lakukan di Desa Cikakak ternyata "tercium" oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Pengelolaan Sampah Kabupaten Brebes yang akhirnya Bank Sampah Limbah Sejahtera yang kami dirikan menjadi Modeling Bank Sampah di Kabupaten Brebes. Bahkan banyak kunjungan untuk belajar bersama dari tamu luar Daerah Brebes yang berkunjung ke Bank Sampah Kami, diantaranya Kunjungan Dari Pemerintah Daerah Kendal Jawa Tengah, Universitas Sabah Malaysia, Universitas Pancasakti Tegal dan banyak lagi kunjungan dari tamu yang lainnya.
Hobi Saya berorganisasi. Selain aktif dalam Komunitas Pemuda Pecinta Lingkungan, Saya dipercaya oleh Masyarakat untuk ikut terlibat dalam keorganisasian yg ada di Desa diantaranya : Wakil Ketua Karang Taruna, Sekretaris DKM Al-Istiqomah, Sekretaris Forum Peduli Pendidikan, Pembukuan LKM Gapoktan, Ketua Pengurus Bank Sampah Limbah Sejahtera. Tentang cinta, hati dan perasaan

Saya berlabuh pada seorang Wanita Bernama Rini Indah Intana, lama kami menjalin hubungan yang akhirnya kami merasa bahagia ketika menjadi Ratu dan Raja pada bulan Mei 2015 dan sekarang kami telah dikarunia Putra usia 8 bulan.
Mamah RII 20180427_234906.jpg

Salam kenal, tepangaken, sampurasun dari Saya. Salam santun buat saudara-saudara semuanya, mohon izin untuk ikut bergabung di steemit serta mohon bimbingan dari saudara-saudara semua dalam kegiatan ini.

Di Steemit ini Saya ingin menambah Persaudaraan dengan cara menjalin silaturahmi dengan semuanya.

Saya mempunyai harapan, dengan mengikuti steemit ini semoga bisa menambah pengalaman dan bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi orang lain.

Ucapan terimakasih Saya sampaikan kepada Mas @tusroni, Mas @imam03, Mas @rofifebian13, Mas @singgihca08 yang sudah berkenan memperkenalkan Saya pada steemit, salam sukses buat kalian semua.

Demikian perkenalan dari Saya, mohon maaf atas segala salah dan khilaf.
Doa Saya semoga kita semua selalu diberkahi dan dilindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin

Brebes, 18 Mei 2018

Salam kenal

@aa31

Sort:  

Welcome to Steemit

Thank you for your attention.
Greetings from me

SELAMAT DATANG! Greetings, aa31! Wish you a very successful journey here in this culturally diversified yet mostly unified community :) Life is Good

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

@aa31, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Thank you for your attention.
Greetings from me.

Welcome to Steem, @aa31!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2527 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.14 : Follower / Witness voter indicator.

Thank you for your attention.
Greetings from me

Selamat bergabung di platform yang super keren ini pak @aa31

Keep spirit 💪💪

Siap Mas,semangat memberi manfaat Mas.
Ayo berkreasi dan berkarya di steemit

hi @aa31 Welcome to Steemit Community. Looking forward for your next post. See you around. You can also join in STEEMSCHOOLS discord here https://discord.gg/8CRS4j4 They can help you grow in this steemit community. If you still don't have a discord account. Just register first through the link I gave you. I'm glad to help you. See you there!

Thank you for your attention.
Greetings from me

Welcome @aa31 semoga betah didunia barumu.. "saling suport adalah sesuatu yg diamanahkan pada setiap steemian"
..bersama kita bisa..

Siap Pak Guru.
Sukses dan maju dengan bersama-sama.
Mari berkreasi dan berkarya.

Iyaa siap..😊😊

Welcome man!

Oke,thank you

Welcome to steemit @aa31. Join @minnowsupport project for more help. Checkout @helpie and @qurator projects.
Send SBD/STEEM to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Send SBD/STEEM to @tuanis in exchange of an upvote and support this project, follow for random votes.

Thank you for your attention @tuanis.
Greetings from me

Selamat bergabung saudaraku
🤗

Terimakasih atas bimbingannya Mas @tusroni, semoga saya tersesat dijalan yang benar hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63924.41
ETH 3120.23
USDT 1.00
SBD 3.88