Introducemyself Teguh Dwicaksana

in #intoducemyself7 years ago (edited)

image
Salam kenal nama saya Teguh Dwicaksana.
Umur saya 24 tahun
Lahir di Banda Aceh tgl 09 Mei 1994
Saya lulusan dari salah satu akademi Politeknik Negeri Lhokseumawe, saya angakatan 2013 di jurusan Teknik Elektro prodi Teknik Listrik.
Hobi saya adalah Fotografi dan Otomotif.
Saya sekarang bertempat dikota Bireuen dan Kegiatan saya sekarang adalah direktur salah satu CEO dari, PT. Putra Lista Mandiri of Akli Yang bergabung dengan PT. Kana Insani Mitra dan diSupport oleh PT.Hartekprima Listrindo yang berkerja dibidang Elektrikal dan Mekanikal.


image
Seperti yang didalam perkenalan diri saya, saya pernah kuliah di salah satu akademi politeknik negeri lhokseumawe selama tiga tahun angakatan 2013. Saya jurusan Teknik Elektrok dan pernah PKL (Praktik Kerja Lapangan) selama tiga bulan di PLTU sicanang yang bertempat didaerah Belawan medan. Tidak hanya PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap), disana pun ada PLTG (Pembangkit Listrik Tenaga Gas) salah satu Pembangkit yang terbesar dimedan. Bahan utama nya iya itu adalah GAS yang di kirim langsung dari PT.Arun melalui pipa distribusi yang ditanam dalam tanah.


Terima kasih atas waktunya salam Teknik.

Follow and upvote

@teguhd94

Sort:  

Welcome to steemit family! Good luck! I am sure that you will fully enjoy your journey here:)

Hello and Welcome to Steemit.

When you copy/paste or repeatedly type the same comments you could be mistaken for a bot.

Tips to avoid being flagged

Thank You! ⚜


Welcome to Steem @teguhd94.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

welcome to the era of freedom

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68244.61
ETH 2640.30
USDT 1.00
SBD 2.69