Talkshow "Teman Tapi Menikah"

in #inspiration6 years ago

Minggu, 18 Maret 2018
Ini hari yang sudah saya tunggu tunggu dari seminggu lalu, sejak akun instagram gramedia aceh memposting sebuah acara talkshow dan performance Ayudia Bing Slamet & Dittopercussion.
Duuuh
Langsung pangling saya, dan benar benar mengosongkan semua jadwal jam 3 pada hari minggu (hari ini).

Fans?
Hmm
Mungkin lebih tepatnya, mereka adalah orang orang yang menjadi inspirasi serta motivasi saya. Dan kesempatan untuk bertemu hari ini, tidak akan saya sia siakan. Tentu saja.
Jadi, saya termasuk kategori fans atau? Entahlah, apapun itu, bertemu mereka menjadi salah satu mimpi saya.

Hei, meskipun saya bukan tipikal wanita pada umumnya, yang akan berteriak histeris ketika melihat artis favoritenya 😂 katakanlah cewek cewek yang gila korea, kpop, and another.
Hari ini saya bahagia bertemu mereka benar benar bahagia, Kak Ayu Dan Kak Ditto berhasil membuat saya memikirkan beberapa rencana kedepannya.

Duuuh
Bagi saya mereka benar benar menginspirasi, tentang apa dan bagaimana saya harus menata beberapa perjalanan ke depan.

Bicara inspirator, setiap orang pasti memiliki inspirator yang berbeda beda dalam hidupnya. Dan mungkin tentu saya inspirator setiap orang akan lebih dari satu. Mereka, adalah salah dua inspirator dalam hidup saya, Kak Ayu dan Kak Dito.

Terimakasih kak, sudah menginspirasi dan memotivasi saya lewat semua karya kalian. Sukses selalu, dan terus berkarya 😊

image

Nice

image

Sort:  

Selalu gentanyangan ya kem. Dimana mana ada kemala :D

haa? gentangan dimana na? Dimana-mana ada kemala gimana na?

Congratulations @kemalakekem! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Congratulations @kemalakekem! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Use your witness votes and get the Community Badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54260.16
ETH 2859.91
USDT 1.00
SBD 2.01