Koleksi Macro photography (Serangga) #1

in #insect7 years ago

Selamat malam sahabat stemian dimana pun anda berada!

Pada kesempatan ini, saya membagikan koleksi foto makro dengan kamera ponsel, ada beberapa jenis serangga yang sudah saya rangkum, diataranya ada Ngengat, kumbang, kupu-kupu, semut, dan nyamuk dengan mata hijau. semua serangga itu saya dapatkan di tempat yang bebeda, ..untuk lebih jelasnya sahabat melihat langsung gambar di bawah ini..

1.Ngengat


image


Seperti yang anda lihat dalam foto serangga ini sangat mirip dengan kupu-kupu, tapi ini bukan kupu-kupu tapi ngengat. Ngengat adalah serangga yang berhubungan dekat dengan kupu-kupu dan kedua-duanya termasuk ke dalam Ordo Lepidoptera.

2.Nyamuk Mata Hijau


image


Serangga ini Dikenal sebagai serangga yang mirip nyamuk tapi saya tidak mengetahui apakah serangga ini menggigit atau tidak tapi kita tetap waspada dengan nyamuk mata hijau ini_.

3.Kupu-kupu


image


Kupu-kupu adalah makhluk yang cantik, Siapapun Manusia di jagat raya ini pasti mengenal dengan makhluk ciptaan Tuhan yang sangat indah ini, makhluk yang saya maksud itu bernama kupu-kupu yang sedap dipandang mata, dia memang terlahir dari makhluk yang menjijikkan, yaitu terlahir dari kepompong dari seekor ulat. Tapi walaupun demikian tidak sedikit manusia yang menyukai serangga indah ini.

4.Capung


image


Saya yakin sahabat pasti sudah mengenal serangga ini dengan baik, karena serangga ini sangat mudah ditemukan, capung ini biasanya hinggap di taman ataupun banyak tersebar di keliling rumah kita.

5.Kumbang Oren


image


Kumbang orange adalah serangga yang menawan, sesuai dengan namanya, kumbang cantik ini berbeda dengan kumbang-kumbang lainnya, perbedaan ini tentunya terletak pada seluruh tubuhnya yang di dominasi warna orange dengan bintik-bintik hitam, ciri-ciri fisik lain nya kumbang ini memiliki sayap tipis, dan kumbang ini biasanya hinggap di atas daun-daun yang ada di sekeliling tempat tinggal kita. Untuk lebih detil sahabat bisa melihat sendiri ciri-ciri kumbang ini, barangkali sahabat ingin memotret lebih baik dari pada saya.

bersambung ke part 2

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga sahabat menyukai koleksi foto makro saya.

#nyanmantong

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA


image


gambar dari @komenk81

Follow saya @nayya24

Sort:  

wow....hear some amazing photography...... i am excited and impressed to see your post..... i waiting for your next post....i wish for your best of luck brother

great photos...
I like you love for in insects.

thank you for nice koment

don't mention it...
i am gonna follow you for your new posts.

Diantara serangga diphoto tersebut,capung merupakan serangga yang sangat familiar dengan saya,karena saya pernah mengkonsumsi capung sekitar 2 bulan,untuk mengobati penyakit yang saya derita,dan ternyata ampuh...

Woww...ternyata capung bisa diginakan untuk obat. Boleh tau bg capung untuk mengobati penyakit apa?

Terima kasih komentar yg bermanfaat ini. Soal nya baru tau saya kalau capung bisa membantu penyembuhan..hehe

#saleum

Dulu saya sakit turun perut,atas saran dari pengobatan tradisional dianjurkan makan capung dengan cara dibakar terlebih dahulu,satu hari 2 kali pagi dan sore,dan terbukti ampuh,dan ini pengalaman pribadi,lo..

Beautiful...Following you for more.
You can visit my profile hope you like my photography ...@shoot

You got a 3.27% upvote from @postpromoter courtesy of @nayya24!

Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support the development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

Thank you nayya24 for making a transfer to me for an upvote of 1.62% on this post!

Half of your bid goes to @budgets which funds growth projects for Steem like our top 25 posts on Steem!

The other half helps holders of Steem power earn about 60% APR on a delegation to me!

For help, will you please visit https://jerrybanfield.com/contact/ because I check my discord server daily?

To learn more about Steem, will you please use http://steem.guide/ because this URL forwards to my most recently updated complete Steem tutorial?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57028.16
ETH 2358.36
USDT 1.00
SBD 2.40