You are viewing a single comment's thread from:

RE: Selamat tinggal Steemit (Goodbye Steemit!)

in #indonesia7 years ago

Hahahah.. saat saya baca judulnya saya pikir ada apa, saya merasa terkejut ... kok mau sing out terlalu cepat .. hahhaa .. ternyata bang @rismanarachman membuat kita harus takin sama usaha .. jgn terlalu cepat menyerah .. perjuangan masih panjang ...

Kiban @levycore .. @aiqabrago dan @donkeypong soal postingan ini .. saya sangat menarik .. kiban bak gata-gata?

Salam

@steem77

Sort:  

Saya menulis ini karena mendengar keluhan beberapa teman, dan akhirnya saya tulis ini, siapa tahu ada steemian baru seperti saya tidak patah semangat. Trims sudah membaca! Saleum hormat!

Benar bang, semua butuh proses dan tidak akan databg dengan instan, sama debgan semua butuh kerja keras .. seperti memanen padi, tentunya harus menanam dulu baru bisa kita panen .. begitu juga dengan blog steemit .. pendatang baru kadang melihat sisi yang sudah di dapatkan, tapintidak mau tahu bagaimana mereka mencapainya ..

Tabek

Halo @steem77, neu fulback hai 😉

Siapa yang bersungguh-sungguh, ia akan dapat.

Siapa yang dapat pasti akan semakin bersungguh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60699.39
ETH 2655.06
USDT 1.00
SBD 2.59