Ketika Steemit Jadi Perbincangan Pengelola Media di Aceh

in #indonesia7 years ago

IMG20171129154740.jpg
Keterangan Foto: Awak Media aceHTrend bersama Ramadhan dari Media KBA yang menjadi salah seorang narasumber. Foto milik sendiri, diabadikan dengan kamera OPPO.


Rekan-rekan Steemian, hari ini saya mau cerita aktivitas sharing informasi Steemit kepada pengelola media di Aceh.

Di acara "Pelatihan Manajemen Wartawan Cyber" yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Rabu (29/11), saya dalam kapasitas peserta pelatihan dari media aceHTrend, berkesempatan menjelaskan seluk beluk media steemit.

IMG-20171129-WA0044.jpg
Keterangan Foto: Saat menjelaskan Evolusi Media, Foto milik A.M Safwandi.

Hal itu saya sampaikan ketika menjelaskan evolusi media dari waktu ke waktu khususnya dari aspek ekonominya. Jika media cetak dan elektronik berbasis iklan, maka media cyber lebih dikenal dengan konsep monetisasinya yang banyak dilakukan oleh warga melalui blog dan media lainnya.

Perkembangan terkini adalah konsep media berbasis token, salah satunya adalah media steemit yang dibangun di atas Steem-Blockchain.

Penjelasan saya tentang Steemit mendorong beberapa pengelola media untuk bersepakat membangun silahturahmi guna memperbincangkan perkembangan media, termasuk ingin mendalami lebih jauh tentang media Steemit.

Pelatihan Manajemen Wartawan Cyber itu dihadiri oleh pemilik, pengelola dan wartawan dari berbagai media cyber di Aceh. Ikut hadir dan memberi materi Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian ( Kadis Kominfo), Marwan Nusuf. []

Untuk berita Pelatihan Manajemen Wartawan Cyber bisa dibaca di aceHTrend

Sort:  

Teruskan steemit di aceh
Saya sangat mendukung anda.
Dan jangan lupa ikuti saya kembali.
Saya butuh upvote dari teman teman semua
Terima kasih

Ya sama sama temanku.
Kita sama sama tinggal di aceh.

mantap, bisa memotivasi wartawan-wartawan seantero aceh untuk bergabung di KSI

kami menunggu postingan bang risman selanjutnya

Harus saling mendukung dan saling belajar

Abang ni fotogenic ya.. #gagalfocus

aku justru fokus ke perutnya bang hahaha

Qurator
Your Quality Content Curator
This post has been upvoted and given the stamp of authenticity by @qurator. To join the quality content creators and receive daily upvotes click here for more info.

Qurator's exclusive support bot is now live. For more info click HERE or send some SBD and your link to @qustodian to get even more support.

Weeesss, PWI.
Terus maju bg @rismanrachman!

Maju kemana dek hehe

Pokoknya maju bang 😄😄

Luar biasa sekali dedikasi Abang dalam mengembangkan steemit di Aceh, Kalau dikemudian dinobatkan sebagai Bapak Steemit Aceh, Saya orang Pertama yang menyetujuinya :D

Mantap, dan ini kegiatan yang sangat bagus....

abang ini memang hayeuuu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44