Aku dan hobiku

in #indonesia7 years ago (edited)

Bismillahirrahmanirrahim....
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Hi steemians!

Hari ini saya dan teman-teman saya melakukan perjalanan menuju ke suatu tempat yang sudah tidak asing lagi bagi saya, ditempat ini kami merasa ada beberapa titik kesenangan yang tidak bisa kami pisahkan dari dulu hingga sekarang.

image

Sebelum saya bercerita lebih lanjut saya akan perkenalkan diri saya kembali supaya pembaca bisa mengenal saya lebih dekat lagi, nama asli saya Khairul Rizal (24 tahun) saya tinggal di Kota Lhoksuemawe, provinsi Aceh-indonesia dengan seorang sahabat saya @barvon, dan beliau sebagai guru saya di Steemit, saya belajar banyak dari beliau, saya punya keluarga di Aceh Utara dan saya anak kedua dari 5 bersaudara, semua dalam keluarga saya merupakan anak laki-laki semuanya kecuali Ibu saya dan masih lengkap semuanya, abang saya sebagai anak yang peetama dalam keluarga bekerja sebagai pedagang dan sudah menikah dengan karunia Anaknya baru 1 orang, saya sendiri sekarang masih pengangguran semenjak saya keluar dari pekerjaan saya di sebuah pabrik industri ternama di Aceh dan adik-adik saya yang lain masih dalam pendidikan, singkat cerita perkenalan ini saya lansungkan dengan hobi saya, yaitu mengambil gambar layaknya seorang fotigrafer pinggir jalan, kemanapun saya pergi tidak lupa saya mengambil gambarnya, kecuali baterainya habis daya, selain itu saya juga sangat menyenangi sebuah perjalanan dan mancing, oleh sebab itu saya akan bercerita disini dalam aksi perjalanan kami.

image

image

Ini bukan hal bodoh atau konyol pada saat saya mengambil gambarnya, tapi ini hobi kami dan perjuangan untuk sebuah kontes, gambar ini bertempat di Kota Lhoksuemawe tepat nya di jalan Waduk, banyak orang yang melihat aksi aneh yang kami lakukan, karena saat mengambil gambarnya pas lagi ramai sekali orang yang lewat melihat kami mengambil sebuah gambar cuma menggunakan camera handphone biasa.

Nah ini baru baru yang namanya hobi.
image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Ini adalah beberapa aksi kami dalam memancing, keseruan yang paling aneh dari hobi kami yaitu, jika kami tidak dapat ikan, salah satu teman kami yang ahli dibidang nyelam kami suruh nyebur ke laut untuk menangkap ikannya, yang penting dapat hasil untuk kami rayakan perjalanan kami, hal ini hampir setiap hari libur kami lakukan.

Nah selain hobi mancing saya juga sangat menyenangi bersepeda santai

image

image

Bersepeda adalah aksi yang menyenangkan juga selain memancing, hobi ini saya lakukan bersama rekan kerja saya dahulu untuk melepaskan rasa stres di pikirab karna tekanan kerja.

Jalan-jalan saat libur panjang tidak kalah serunya juga.
image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Perjalan di pulau Sabang selama 2 pekan saya berkeliling disini dan rasa sekarang ingin sekali bisa berkunjung kembali, tempatnya sangat indah dan penuh dengan tempat wisata, bagi saya tempat ini adalah tempat yang paling nyaman, selain saya bisa menikmati keindahan tempat ini saya juga bisa memuaskan hobi saya untuk mancing di tempat ini.

Hannya sekian untuk kali ini, dan saya akan menyambungkan di lain kesempatan.

Terima kasih telah berkunjung di postingan saya, salam hangat dari saya @rijalmahyud.

Sort:  

The @OriginalWorks bot has determined this post by @rijalmahyud to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

To enter this post into the daily RESTEEM contest, upvote this comment! The user with the most upvotes on their @OriginalWorks comment will win!

For more information, Click Here! || Click here to participate in the @OriginalWorks sponsored writing contest(125 SBD in prizes)!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

Hobi memancing di Aceh enak banget, banyak spot ikan yang banyak... btw, semoga juara yah!

Terima kasih @mariskalubis
Kalau mbak mau ikutan mancing, kemari aja, kami siap membantu menemani mbak disini

nanti kalau mba @mariskalubis mau datang ke Aceh hubungi saya ya mba!

wah kenape tak aja-ajak saye tuan, tuan semacam taik juga rupanya yerrr, bila - bila masa ajak lah saye sekejap

hahahaha...... ternyata murid saya ini kurang ajar pula sama bosnya, kalo tak nak saya nagi gaji baru nak rasa nanti ;)
masak tuannya sendiri dibilang taik

semacam kampret juga tuan rupanya yer, saye baru tau kalau tuan semacam ini, sungguh terlalu, pantaslah saye cakap tuan semacam taik, sebab tuan lagee ek manoek

@minnowpond1 has voted on behalf of @minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond. To be Resteemed to 4k+ followers and upvoted heavier send 0.25SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Even though I don't understand a word, you have awesome pictures. Reestemed, good looking post.

thanks @geckothailand
next time i will make a special post in english for you, then i will mark you in my post, if you have community please you put in my posting comment so that we can support each other steemit user even though we have never met before.

Calling @originalworks :)
img credz: pixabay.com
Nice, you got a 4.2% @minnowbooster upgoat, thanks to @rijalmahyud
Want a boost? Minnowbooster's got your back!

Hello, welcome to the Steemit community, it's really great to have you here with us, i hope you have a great time here and achieve great success.
I would be looking forward to reading your post. Interesting introduction you got there and great pictures.
I'm @Janrotas, would be great If you could check out my page and follow back. I have some interesting write ups I'm sure you would or can relate to. Welcome again talk more later.
Cheers

@rijalmahyud Steemit is gonna change lots of lifes, it has changed mine and many others but that is just the beginning. Followed

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63818.94
ETH 2624.28
USDT 1.00
SBD 2.78