Kisah pahit kerja selama dua tahun dengan gaji naik turun

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum wr. Wb
Salam sejahtera dan salam steemian
Sudah sekian lama saya tidak aktif menulis di steemit, kini saya kembali menulis tentang masa lalu saya yg kurang menyenangkan.

image
Saya bekerja di sebuah toko yg menjual kartu perdana telkomsel, ( kartu as, simpati dan loop ), kartu exis, xl dan kartu tri.

Saya bekerja di sebuah toko ini sudah dua tahun lebih bekerja dengan bernama prata wijaya yg memiliki toko menjual perdana. Dari tahun 2015 awal saya kerja bersama prata wijaya ini tepat di samping spbu harapan kota langsa Tepatnya sekarang depan alfamart.

Depan alfamart saya sudah bekerja selama sekitar delapan bulan lalu harus pindah lokasi kerja dengan toke yg sama karena di depan toko tempat saya jualan mau di buka alfamart.

Lalu saya pindah lokasi didepan keysa resto tepatnya didepan rahmat motor jugak tidak lama dan pindah lagi ke kampung jawa belakang yg harus mengantikan teman saya ambil cuti satu bulan dengan alasan kerja pengapdian masyarakat setelah sebulan saya pun harus pindah lagi dan pindah lagi dan akhirnya dapat lokasi di tempat saya duduk dan menulis kisah ini di depan kantor pajak kota langsa.

Selama saya bekerja bersama prata wijaya gaji saya naik turun seperti ingusan anak kecil, di depan alfamart sekarang waktu itu gaji saya delapan ratus ribu rupiah yg naik perbulannya lalu pindah ke depan rahmat motor dengan gaji enam ratus ribu rupiah dan terakhir di depan kantor pajak turun lagi dari sebelumnya enam ratus ribu rupiah lalu penjualan menaik dan gaji saya juga naik menjadi delapan ratus ribu rupiah dan kembali menurun penjualan turun juga gaji saya menjadi tujuh ratus lima puluh ribu rupiah.

Selama saya bekerja dua tahun dengan toke yg sama prata wijaya gaji saya pasang surut air laut. Adakah orang lain yg begitu lama bekerja bertahan dengan gaji naik turun....?
Jika ada silakan komen di bawah...
Sekian kisah pahit saya selama dua tahun bekerja dan bertahan demi menjalani pendidikan ....

Salam komunitas steemit indonesia
Jangan lupa like, comment dan resteem
@rabijal

Sort:  

Congratulations @rabijal! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - Resteem and Resteemed added

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @rabijal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest⁴ commemorative badge refactored
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62985.30
ETH 3106.93
USDT 1.00
SBD 3.87