Tuan Raja Dan Puan Ratu

in #indonesia6 years ago

Dear stemian, Selamat malam untuk sahabat semua!


image


Kucing adalah salah satu hewan yang banyak dipelihara di rumah. Baik laki-laki maupun perempuan menyukai hewan yang lucu dan menggemaskan ini. Ternyata memelihara kucing di rumah dapat berpengaruh positif terhadap kesenangan ketika melihat kucing tersebut tidur dan berlarian, itu merupakan suatu kesenangan tersendiri.

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang terbukti mempunyai kesetiaan terhadap majikannya. Kucing merupakan hewan peliharaan yang cukup menyenangkan juga, karena kucing bisa bercanda dan taat terhadap majikannya.Karena sifat dan kesetiaannya itulah maka banyak orang yang suka dengan kucing dan memeliharanya.

Pada dasarnya memelihara kucing tidak berbahaya, selama kita bisa menjamin kebersihan dan kesehatan kucing tersebut. Kucing yang sehat tidak berbahaya bagi pemeliharanya, sebaliknya jika kucing membawa penyakit/virus maka kemungkinan bisa menular kepada manusia, oleh sebab itu rawatlah kucing dengan benar dan sebaik-baiknya.


image


sourceimage

Apakah sahabat stemian mempunyai binatang peliharaan di rumah?

Binatang apa yang kalian suka untuk dipelihara di rumah?Pada kesempatan saya ingin memperlihatkan binatang peliharaan saya kepada steemians.

Kucing ini menjadi peliharaan saya yang sangat saya sukai, saya tidak membelinya, secara kebetulan kucing ini datang kerumah saya secara tiba-tiba dan saya tidak tahu dari mana asal kucing ini.Tiba-tiba saja sudah ada di rumah saya. Saya melihatnya sangat lucu dan membuat saya tertarik untuk memeliharanya sampai beranak cucu..hehe

Sepulan bulan yang lalu kucing ini berada dirumah saya tanpa saya undang, saya pernah mencoba untuk mengusirnya namun kucing ini selalu kembali kerumah, saya pikir kucing ini menyukai saya dan sangat ingin tinggal di rumah saya. Kemudian saya memutuskan untuk merawat dan memeliharanya.

Seiring berjalannya waktu, saya menjadi sangat suka untuk memelihara dan merawat kucing ini.Kucing ini menjadi bertambah akrab dengan saya, sampai saya memberi nama untuk mereka "Pus Tuan Raja dan Pus Puan Ratu".Saya mulai beradaptasi untuk tinggal bersama kucing ini.

Dia terlihat sangat lucu, hari-hari saya menjadi menyenangkan ketika bermain dengan kucing ini, saya mempunyai aktifitas tersendiri ketika berada di rumah bersama dengan kucing ini. Memberi dia makan, itu merupakan suatu hal kesenangan tersendiri bagi saya.


image


Sourceimage

Ada sebagian orang percaya dan mengatakan bahwa kucing dapat membawa keberuntungan. Apakah itu suatu fakta atau mitos, tetapi saya tidak bisa menebaknya. Kita lihat saja, apakah kucing ini bisa memberikan keuntungan pada postingan ini.hehe

Namun satu hal yang pasti, saya sangat mencintai kucing saya ini.Saya akan tetap memelihara dan merawat kucing ini dengan sepenuh hati.

#nyanmantong.

Sort:  

Lumanyan panjang cerita hari ini bg @nayya24.
dua jempol rasanya masih kurang untuk menilai tulisan abang kali ini.

satu kata "nice"
dek jah tetap dalam kenangan. hahahah....

Terima kasih @agusdiansyah yang sudah keluar dari petapaan.. Rasanya ingin segera menyuguhkan sanger mini untuk mu, biar sawah dek jah kembali hijau..😄

Dalam waktu dekat ingin coba lagi mengutak-atik tulisan lagi. rindu rasanya ingin meneguk kembali sanger racikan abangda @nayya24, tapi biar waktu yang memberi jawaban kapan. masalah sawah dek jah, dari seberang bisa kita selesaikan, hahaha steem on.

Mantap...mantap..semoga sawah dek jah bisa membawa keberuntungan seperti yg dibawakan kucing ini..😄

Thank you nayya24 for making a transfer to me for an upvote of 1.43% on this post!

Half of your bid goes to @budgets which funds growth projects for Steem like our top 25 posts on Steem!

The other half helps holders of Steem power earn about 60% APR on a delegation to me!

For help, will you please visit https://jerrybanfield.com/contact/ because I check my discord server daily?

To learn more about Steem, will you please use http://steem.guide/ because this URL forwards to my most recently updated complete Steem tutorial?

Halo, hai @nayya24! Congratulations! Artikel anda masuk peringkat 3 kategori Tulisan Dengan Bayaran Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-senin-12-februari-2018 .. :o)

Binatang yang paling disayangi Nabi SAW..

Sy juga sangat menyukai kucing. Teman saya juga memelihara kucing di rumah. Itu sangat lucu dan memberikan kesenangan.^^
Mau sahabat dengan Anda:D

Hewan peliharaan bisa menurunkan stress.

Sayang, hewan peliharaan saya hilang.

KUcing yang sangat imut, saya suka kucing

Hi Abu @nayya24. Jangan suka main kucing-kucingan, yaaa..... Apalagi dengan kucing garong.

saya sangat menyenangkan dengan kucing..

@nayya24 saleum meuturi.
Kucing merupakan jenis mamalia yang juga hewan rumahan. Semuanya menyukai kucing, kucing merupakan makhluk yang patut disayangi oleh semua kalangan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57517.13
ETH 3013.74
USDT 1.00
SBD 2.35