Undangan Untuk Umat Kristiani Yang Tergabung Dalam Steem Blockchain - Invitation To All Christians on The Steem Blockchain.

in #indonesia6 years ago (edited)

Perkembangan berikut ini sekiranya dapat menggambarkan apa yang aku usahakan demi suatu komunitas di blockchain ini.

Seperti yang kalian ketahui, aku beragama Kristen. Namun aku tidak memaksakan agamaku selayaknya orang-orang fanatik akan Al Kitab. Terlepas dari fanatik atau tidak, kita semua pasti menyetujui kalimat "bijaklah kepada orang lain sebagaimana kalian ingin agar mereka berbuat bijak kepadamu".

Ini merupakan salah satu ajaran Yesus Kristus kepada domba-dombanya untuk selalu disebarkan ke khalayak ramai. Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama, tidak hanya akan hal yang baik di dunia, namun keseimbangan antara hal yang baik dan yang buruk, baik itu berupa kepasrahan ataupun hukuman, kita harus selalu adil dan bijaksana, kepada siapapun. Aku rasa yang kutuliskan sudah cukup jelas, jadi mari kita bahas hal selanjutnya.

Proyek kebersamaan yang sedang aku kerahkan bagi umat Kristen adalah proyek "SteemChurch" (@steemchurch) - yang tentunya church, gereja, merupakan tempat berkumpulnya umat Kristen. Namun harus kutegaskan, maksudnya ini adalah komunitas bersama umat Kristen di blockchain, agar tidak ada yang salah mengerti akan misi dan visinya.
Aku telah diberi tugas dan tanggung jawab sebagai Saksi Steem oleh Steemchurch, dan ini adalah tugas yang sangat penting. Waktu aku keliling Steemit, kudapati banyak orang yang menyalahgunakan tag Kristiani, menguunggah isi Al Kitab namun tidak menunjukkan sikap dan sifat seorang Kristen yang baik. Yang ada hanyalah orang-orang yang asal unggah mengatas namakan umat Kristen.

Steemchurch akan berusaha memperbaiki keadaan ini, tidak hanya karena ini adalah tugas kita, namun untuk juga memberikan wadah yang baik terhadap umat Kristen yang ada di blockchain. Ini merupakan komitmen yang baik untuk menunjukkan bahwa komunitas Kristiani di blockchain adalah komunitas yang berkualitas baik.

Aku tau bahwa tidak semua orang menginginkan adanya elemen keagamaan, misalnya di server Discord, namun tidak dapar dipungkiri bahwa mayoritas pengguna Steemit adalah umat Kristen, yang tentunya bisa saling membantu dan mendukung sesama umatnya.

Sebagai seorang Saksi, aku sarankan ke semua komunitas Discord untuk mengundang para anggotanya yang beragama Kristen agar bergabung dengan kami. Bisa menghubungi aku, @jackmiller, untuk mendapatkan laman dimana mereka bisa bergabung.

Mari bersama-sama kita menggalang komunitas (Kristen) kita agar bisa saling berkembang dan menikmati kemajuan yang ada di Steem.

Aku sangat antusias akan hal ini dan aku yakin jika kita mencoba, kita bisa merubah situasi ke lebih baik, seiring waktu yang berjalan. Ini merupakan hal yang sangat kutekuni dan bukan berarti bahwa aku meminta kalian untuk promosi akan agama, namun lebih ke undangan untuk sesama agama Kristen agar saling berkumpul dengan yang beragama Kristen.

The original post in English: Invitation To All Christians on The Steem Blockchain

WITH A SPECIAL THANKS TO OUR FELLOW WITNESS @THEKITCHENFAIRY FOR THIS TRANSLATION INTO INDONESIAN!

Terimakasih telah membaca ini.



Sort:  

Salam untuk seluruh komunitas Indonesia. Terima kasih, Jack.

Wooop

Typos on the last paragraph, Jack

namun lebih ke undangan untuk sesama agama Kristen agar salung berkumpul dengan yang beragam Kristen.

Salung should be saling and beragam should be beragama

Fixed, I know, you were just testing my Indonesian, to see if I would spot the typos!

XD

Thanks!

Terima kasih banyak telah memberi tahu teman @ jackmiller Saya masih mengundang orang-orang ke perselisihan, beberapa tidak memahami perselisihan dan berkecil hati, tetapi saya melihat bahwa dia memiliki instruksi untuk penggunaannya yang tepat. Salam dan terima kasih telah mendukung kami di @steemchurch

Hello Jackmiller, I am aware of your recent publications. I believe your initiative to consolidate communion among Christians ... God bless you and all those who support @SirKnight in is crusade for freedom.

Thank you Jack, for doing this important work as it is to unite all Christians from all over the world !!

this is a beautiful initiative @jackmiller, all the Christians of the blockchain must unite in a same spirit and thus leave the name of God on high.

The most important thing in this life is to leave a legacy, you have already begun this task of extending and supporting the community of #steemchurch and witnessing this task. Receive my most sincere affection.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.50
ETH 2617.28
USDT 1.00
SBD 2.77