Bertamasya Dengan Sedikit Menu Sarapan Pagi

in #indonesia6 years ago

Selamat malam semoga selallu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam meniti hari-hari yang berat tentunya.

image

image

Malam ini saya mau sedikit membagikan pengalaman saya pada hari minggu yang lalu disaag sedang berada ditempat Wisatawan Lokal Laut Jangka yang terletak di Kabupaten Bireuen, adapun dari gambat diatas saya bersama anak saya menikmati hari liburan dan dengan sedikit menu makanan yang sudah saya siapkan di rumah tentunya, sehingga bekla yang kami bawa pun bisa untuk sedikit lebih menghemat Pengeluaran.

image

Adapun menu diatas sebenarnya adalah menu sarapan pagi yang sengaja saya bawakan dari rumah, dimana sehari sebelum nya anak saya #aisha sangat ingin makan fi dekat laut, sehingga moment tersebut segera saya lakukan disaat saya memiliki waktu yang senggang tentu saja.

image

Adapun menu sarapan pagi sederhana kami hari minggu yang lalu adalah sedikit kuah Pliek tradisional Aceh, telor mata sapi diolesinsdengan sambal dan juga beberapa buah jagung rebus sebagai menu penutup sarapan pagi kami.

Demikianlah sedikit cerita yang dapat saya tulis malam ini, semoga anda semua menyukainya,.. Wassalam..

@herapakar

Sort:  

Congratulations @herapakar! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Play-off for third result


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64689.27
ETH 3135.60
USDT 1.00
SBD 2.56