MESKI "JENGKOL" BANYAK YANG GAK SUKA TAPI GAK BISA DIPUNGKIRI MAKANAN YANG 1 INI PALING DISUKAI DIACEH.

in #indonesia7 years ago (edited)

Kebanyakan orang bilang pas saya bertanya apa kalian suka jengkol,jawabanya hampir semua tidak.... !!!
Alasanya karna bau mulut atau apalah itu,tetapi saya sendiri gak mau jadi orang munafik yg membohongi orang lain tapi nyatanya saya suka dengan makanan ini,problem bau mulut bisa diatasi tapi kelezatan Rendang jengkol gak bisa dibohongi.
image
Jujur disaat saya dimasakin jengkol sama keluarga dirumah,rasanya gak iklas kalau jengkol dihabisin sama keluarga saya.
Guys...kamu belom tau sih bagaimana kenikmatan rendang jengkol pabila kalian makan,pokoknya saya berani berulang2 nambah kalau ada menu jengkol dalam makan siang saya dirumah.
image
Buat kamu yg belom pernah sekalipun mencicipi jengkol coba deh rasakan.. dijamin ketagihan dengan enaknya itu loh... jangan takut masalah bau mulut atau kamu merasa gak PD sama temen kamu, semua itu hanya ketakutan hayalan saja.
Apalagi yang uda mahir dalam memasak jengkol pasti bakal goyang2 ini lidah hmmmmmmm.....!!!
Nahhhh guys apalagi sekarang sangat mudah dan gampang buat kalian ingin tau bagaimana cara memasak jengkol yg lezat dan tidak berbau mulut setelah dimakan.
yaaaa tinggal browsing aja.

Nie Ane kasih link nya biar pada tau guys....

http://selerasa.com/tips-memasak-jengkol-agar-cepat-empuk-dan-tidak-bau

Selamat merasakan kenikmatan dan lezatnya Rendang Jengkol.

Sort:  

Hi. I am a volunteer bot for @resteembot that upvoted you.
Your post was chosen at random, as part of the advertisment campaign for @resteembot.
@resteembot is meant to help minnows get noticed by re-steeming their posts
Even better: If your reputation is lower than 28 re-steeming only costs 0.001 SBD!
If you want to learn more - read the introduction post of @resteembot.
If you want help spread the word - read the advertisment reqruiting post.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62893.52
ETH 3354.14
USDT 1.00
SBD 2.47