Halo Saya cjsdns tinggal di korea

in #indonesia6 years ago

Halo Saya cjsdns tinggal di korea
Saya juga membesarkan harapan saya bahwa teman-teman Indonesia saya, yang saya cintai hari ini, akan membawa keberuntungan dengan saya dan berhasil.
Silakan lihat video berikut.
Jika Anda adalah orang pertama yang menerima informasi ini dari orang lain, semoga berhasil masuk ke saku Anda.
Saat ini, tiga dari Anda telah mendaftar melalui saya.
Saya akan membantu bisnis mereka.
Saya masih asing dengan Aeti, dan saya tidak tahu bahasa Indonesia.
Jika Anda tertarik, silakan kirimi saya e-mail dengan ketentuan berikut dan saya akan membantu Anda menjadi anggota. Paparan terhadap sns adalah risiko keamanan dan melanggar peraturan perusahaan.
Jadi Anda akan menerima informasi yang diperlukan melalui email. Saya ingin bergabung dengan banyak orang.
Saya akan mengunjungi Indonesia bulan depan.
Saya ingin bertemu banyak orang pada waktu itu.

Saya akan bergabung dengan Anda untuk menyusuri jalan menuju kesuksesan.
Terima kasih

Jika Anda ingin bergabung, silakan kirim kami informasi berikut melalui e-mail.

  • Nama
  • Jenis Kelamin Laki-laki Perempuan
  • Tidak KTP
  • Tanggal Lahir

Tidak Telepon
Daerah kode nomore yang padat dan megah. Contoh:

  • Tidak HP

  • Alamate
    Anda bisa memasukkan., #, (,), Spasi pada colom alamat.

  • Kel./Kec./Kabupaten atau Kuota / Provinsi

  • Kode Pos

  • E-mail

Saya akan membantu Anda untuk menjadi anggota dan akan bersama untuk kesuksesan Anda.
Email saya adalah: [email protected]

Terima kasih

안녕하세요. 나는한국에 살고있는 cjsdns입니다
나는 오늘도 내가 사랑하는 나라 인도네시아 친구들이 나를 통하여 행운을 잡고 성공하기를 바라는 마음으로 이글을 올립니다.
아래는 애터미 영상이니 꼭 보시기 바랍니다.
남들보다 이런 정보를 먼저 받는 여러분들은 행운이 당신의 주머니 속으로 들어 온것입니다.
현재 3분이 나를 통하여 가입하셨습니다.
나는 그분들의 비지니스를 도울 것입니다.
아직은 애터미가 생소하고 내가 인도네시아 언어를 모르니 여러 어려움이 있으나
관심이있는 분은 아래 조건에 필요사항을 나의 이메일로 보내주면 애터미 회원 가입을 도와 드립니다. sns에 정보 노출은 보안상 위험하고 회사 규정에 어긋납니다.
그러니 이메일로 필요사항을 받는 것입니다. 많은 분들의 가입을 원합니다.
다음달에 내가 인도네시아를 방문하려 합니다.
그때 많은 분들을 뵙고 싶습니다.

나는 여러분들과 힘을 모아 함께 성공하는 길로 갈것입니다.
감사합니다.

가입을 원하시는 분은 아래필요 사항을 메일로 보내 주시기 바랍니다.

  • Nama
  • Jenis Kelamin Laki-laki Perempuan
  • No. KTP
  • Tanggal Lahir

No. Telepon
Harap masukkan nomor dengan kode area. Contoh:

  • No. HP

  • Alamat
    Anda bisa memasukkan ., ,, #, (, ), dan spasi pada kolom alamat.

  • Kel./Kec./Kabupaten atau Kota/Provinsi

  • Kode Pos

  • E-mail

회원 가입을 성실히 돕겠으며 성공을 위하여 함께 하겠습니다.
나의 이메일은:[email protected]

감사합니다.

Sort:  

Email registrasi atomy terkirim. Menunggu balasan konfirmasi.😄

Posted using Partiko Android

Kenapa tidak bisa langsung mendaftar member melalui website resminya... saya pikir ini akan lebih memudahkan user baru untuk dapat bergabung denga atomy.

Karena atomy menerapkan sistem bisnis MLM, sehingga user baru harus mendapatkan rekomendasi dari upline.

Posted using Partiko Android

Penjelasannya panjang dan saya akan mempostingnya secara terpisah.

Kerja bagus @cjsdns

Posted using Partiko Android

Apakah anda yang berbaju biru? Saya ingin anda memposting produk-produk Atomy jadi akan lebih jelas bagaimana bentuk barang-barangnya.

Siapa yang di video itu ?

Apakah anda yang ada di video itu @cjsdns

Saya sudah mendaftar tapi masih gagal

anda cantik di video itu @cjsdns

Hi @cjsdns!

Your post was upvoted by @steem-ua, new Steem dApp, using UserAuthority for algorithmic post curation!
Your UA account score is currently 3.955 which ranks you at #3782 across all Steem accounts.
Your rank has improved 69 places in the last three days (old rank 3851).

In our last Algorithmic Curation Round, consisting of 370 contributions, your post is ranked at #311.

Evaluation of your UA score:
  • You're on the right track, try to gather more followers.
  • You have already convinced some users to vote for your post, keep trying!
  • Try to work on user engagement: the more people that interact with you via the comments, the higher your UA score!

Feel free to join our @steem-ua Discord server

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41