KITA adalah Pejuang

in #indonesia7 years ago


KITA adalah Pejuang

Dear Steemit

Hari ini saya membaca beberapa postingan steemian di Indonesia terkait penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh Utara, seperti postingan @safwaninisam, Teungku @hasanuddin, @steem77, @taministy, dan @mushthafakamal. Menurut saya seluruh Steemian Indonesia dan pembaca semua merupakan pejuang kemanusian.

Pejuang dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) adalah orang yang berjuang, begitu juga dengan hari ini kita berjuang untuk menolong sesama manusia. Penggalangan dana yang di organisir oleh Komunitas NSC sudah selesai disalurkan. Saya teringat dengan sosok Edi Fadhil dimana beliau menggalangkan dana untuk membuat rumah dhuafa di Aceh, puluhan rumah sudah selesai diorganisir oleh tokoh tersebut.

Kerja kerja kemanusian yang dilakukan oleh steemian Indonesia patut diapresiasi, begitu juga dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Mahasiswa, dan para Relawan. Merekalah pahlawan..!!!

Langkah Mulia Para Steemians Indonesia | When Indonesian Steemians Share With Natural Disaster Victims

Lika-liku Penggalangan Bantuan Korban Banjir

Episode 2 : Cerita Saya Ketika Mengantarkan Bantuan Steemian Indonesia untuk Pengungsi Banjir di Aceh Utara

Langkah kecil mengubah minset

Steemit Community in Indonesia Helps Flood Victims

Di bawah ini beberapa gambar yang saya ambil di akun steemit, @safwaninisam, Teungku @hasanuddin, @steem77, @taministy, dan @mushthafakamal.

Sort:  

saya juga ikut upvote follow back ok @asnawi93

sama2 bukharisulaiman,,,

Luar biasa NSC!

Tentu. Tetap butuh saran dan kritik dari teman2 NSC yang lebih dahulu memulai.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.032
BTC 60972.25
ETH 2632.93
USDT 1.00
SBD 2.57