STEEMIT INDONESIA CHALLENGE 11 : PENGUMUMAN PEMENANG - TANTANGAN MEMBUAT POSTINGAN DALAM BAHASA INDONESIA - DENGAN TEMA : AKU DAN HOBIKU

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat sore para Steemian Indonesia, Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberi kemudahan dalam menjalankan aktivitas kita masing-masing.

Pada kesempatan ini saya akan mengumumkan Para Pemenang Steemit Indonesia Challenge 11 dengan tema : Aku dan Hobiku

Setelah Mencermati, Menilai dan Mempertimbangkan seluruh postingan peserta, Dewan juri @masriadi memutuskan bahwa 3 (tiga) nama dibawah ini adalah Para Pemenang Steemit Indonesia Challenge 11.

1. Juara 1 : andifirdhaus :  Love Bird, Bukan Sekadar Hobi


2. Juara 2 : @dyasukma : Selamat datang, penjelajah dunia bawah laut Indonesia


3. Juara 3 : @kayya.muleeya : | Aku dan hobiku | INDONESIA CHALLENGE 11

SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG DAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA PESERTA YANG TELAH BERPARTISIPASI.

Terima kasih juga sebesar-besarnya kepada @donkeypong dan @masriadi

NANTIKAN TANTANGAN BERIKUTNYA DI STEEMIT INDONESIA CHALLENGE 12, PERSIAPKAN DIRI ANDA DAN TERUSLAH BERKARYA.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Yaaahhh saya tidak menang rupanya.
😱😱😱
Ternyata saya masih harus banyak belajar lagi untuk kedepannya.
Saya tunggu challange berikutnya ya 😊

Keren. Selamat kepada pemenangs

telah di upvote kak, terus berkarya dan terus sukses, semoga bermanfaat :D,,
jangan lupa upvote back ya , follback juga :D

selamat kepada pemenang...

Selamat kepada pemenang. Semoga dapat menghasilkan karya yang menarik. Dan jangan berkecil kepada yang belum beruntung karena masih banyak lomba selanjutnya yang dibuat oleh @aiqabrago

Selamat kepada para pemenang , kalian luar biasa semua! Terimakasih juga kepada juri dan kurator indonesia yg telah membuat challenge ini . Bravo KSI

selamat kepada pemenang terus berkarya dan semoga sukses selalu.

Selamat kepada para pemenang. Menunggu karya karya selanjutnya.

Selamat buat para yang terbaik dari yang terbaik.

Umm very post 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57087.02
ETH 3064.71
USDT 1.00
SBD 2.19