Steemit Engagement Challenge | S13W1| Magic night

in Steem Venezuela10 months ago

20231017_180322_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 13 - Week 1, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem Venezuela yang di buat dengan tema Magic night.

Dengan siapa kamu ingin menghabiskan malam bersama?

Saya ingin menghabiskan malam bersama dengan ibu saya tercinta karna ibu semakin hari semakin menua dan saya ingin menghabiskan waktu bersama nya dengan mengambil keberkahan agar saya sukses di dunia dan akhirat. Sebagai seorang anak saya juga ingin berbakti kepada kedua orang tua karna selagi beliau masih dalam keadaan sehat dunia pun masih aman karna do'a seorang ibu itu sangat mustajab, maka dari itu saya tidak ingin mensia-siakan selagi ibu saya masih sehat.

dinner-1433494_1280.jpg

Sumber Gambar

Kemudian saya juga ingin menghabiskan waktu sebaik mungkin untuk merubah diri menjadi lebih baik dari sebelumnya karna sebagai seorang manusia tidak luput dari kesalahan. Maka dari itu saya ingin menghabiskan waktu untuk beribadah dan merawat orang tua saja karna ini merupakan hal yang paling nikmat.

Tempat, musik, dan makanan apa untuk malam ajaib itu?

Tempat yang paling saya sukai yaitu tempat yang membuat diri saya tenang tanpa harus ada alat musik. Karna menurut saya jikalau ada alat musik pembicaraan pun akan terganggu dan kita pun tidak terlalu fokus untuk membicarakan sesuatu, maka dari itu saya lebih memilih tempat yang jauh dari alat musik dan saya ingin tempat tersebut terbuka dan terlihat akan pemandangan langit. Untuk makan malam saya cukup sederhana saja karna hal yang paling nikmat itu bersyukur atas apa yang kita miliki hari ini.

people-2602736_1280.jpg

Sumber Gambar

Bagaimana penampilan Anda pada malam tak terlupakan itu?

Penampilan yang cukup sederhana dan yang paling saya sukai di malam tersebut yaitu bisa mentraktir orang tua dengan menikmati makanan yang mewah agar mereka merasakan kenikmatan seperti yang saya rasakan. Karna saya ingin membahagiakan orang tua agar rezeki terus mengalir maka dari itu saya ingin membuat mereka selalu tersenyum dengan saya mengajak makan malam bersama seperti ini.

Kemudian memberikan hadiah untuk mereka karna orang tua ini tidak mengharapkan balasan jasa seorang anak akan tetapi kita harus peka terhadap mereka agar mereka bahagia dengan diberikan hadiah dengan sederhana. Maka dari itu ini menjadi kan momen yang paling berharga dalam hidup saya ketika itu karna dengan gaji pertama saya membuat mereka bahagia walaupun dengan cara yang sederhana.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @alegnita, @hotspotitaly

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 10 months ago 

Halo sahabat, malam yang ajaib dan istimewa untuk menceritakan dan menunjukkan kepada orang tuamu semua kasih sayang yang kamu rasakan terhadap mereka, terima kasih kepada mereka karena telah menjadi dirimu hari ini.

Manfaatkan waktu sebanyak-banyaknya bersama mereka, ajak mereka ke tempat yang mewah dan nikmati santapan keluarga yang lezat dan jangan buang waktu.

Muchas gracias por participar en este desafío , te deseo éxito.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Free of AI Content
1/1
Quality of content
1/2
Markdowns
2/2
Total
9/10
Support null 25%
Verification date:
October 17, 2023

Thanks for correct my post☺

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @edgargonzalez



Thanks for support sc04 and @edgargonzalez

 10 months ago 

Gracias por mantener una buena actividad en la plataforma.

Tu publicación ha sido recompensada por La cuenta Comunitaria @teamvenezuela de la Comunidad Oficial Steem Venezuela.

Apoyado por: @adeljose

venezuela blog.jpg

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

@rahmat31, Boss the place you have chosen to host the magical night is just perfect. There will be no musical instruments on such a magical night. There will be a gathering of billions of stars in the sky. I wish you all the best.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57320.16
ETH 2472.81
USDT 1.00
SBD 2.31