Contest Winner : Pengumuman Pemenang Kontes Steemit Indonesia " Cerita Ramadhan Saya"

in Indonesia3 years ago

Hallo man teman, Kontes Steemit Indonesia minggu ini dengan tema "Cerita Ramadhan Saya" telah berakhir, terhitung pukul 23.59, tanggal 6 Mei 2021. Kita mencatat setidaknya ada 42 entri dari peserta kontes yang masuk, ditambah 2 entri lagi namun tidak kita hitung karena telah melewati batas waktu yang sudah ditentukan.

Nah, seperti yang sudah kita janjikan, para pemenang kontes yang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa:
1. Pemenang Pertama: 5 SBD
2. Pemenang Kedua: 3 SBD
3. Pemenang Ketiga: 2 SBD

Pemenang juga akan diusulkan untuk mendapatkan upvote dari booming.

Usai kita evaluasi semua entri kontes, Berikut ini kita umumkan 3 nama pemenang yang terpilih:

Tempat Pertama

"Kontes Cerita Ramadhan Saya: Membagi Kebahgiaan Bersama Keluarga."

@nasrol


Tempat Kedua

"Kontes Cerita Ramadhan Saya - Berkenalan Dengan Orang Baru Yang Mengaku Dirinya Gila."

@only.home


Tempat Ketiga

"Kontes Cerita Ramadhan Saya : Bulan Suci Penuh Warna di ICU."

@rikanurrizki


Screenshot_20.png

Kita ucapkan selamat untuk para pemenang yang terpilih, dan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati karena anda masih bisa mengikuti kontes-kontes yang diselenggarakan oleh Komunitas Steemit Indonesia (KSI) berikutnya, siapa tahu anda adalah pemenang berikutnya.

cc : @steemcurator01

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Selamat kepada penyelenggara yang Sudah sukses menggelar acara👍
Selamat kepada para juara, yg belum juara jangan kecewa, Masih banyak kontes lainnya 💝💝💖

Selamat buat semuanya

Selamat untuk para pemenang @nasrol, @only.home, @rikanurrizki :)

Terimakasih bg.. Ini sungguh membahagikan😅🙏

Gipulllll @only.home

saran sedikit boleh ya @levycore, yang udah ikut kontes tapi belum terpilih dibagi jugalah reward sedikit, hitung-hitung saleum tempel uroe raya...kiban...

Keputusan pemenang terpilih sepenuhnya ada pada @levycore, bukan di saya. Tentang reward, ada 42 entri, jika semua reward dibagikan ke peserta kontes tidak mungkin dilakukan, hadiah kontes dari levy sendiri tanpa ada sponsor lain. Njan ban

okelah meunye meunan, hana masalah...selamat kepada mandum pemenang...

Ko menang @only.home. selamat. Bangga aku, tgk imum!

Luar biasa bang.. Aku pun tak menyangka.. 🤣

Raseuki uro raya.

Amazing..
Terimakasih @levycore🙏
Senang bisa mengikuti kontes ini, bertambah senang karena menang dalam kontes ini.

Assalamualaikum , selamat buat pemenang @nasrol @only.home @rikanurrizki.

Mohon maaf bang, jika boleh saya berkomentar tentang hasil result para juaranya bang. Dalam Rulesnya saya membaca bahwa para peserta harus menulis 500 kata dan ada kategori pain yang dinilai. Bukan tentang menyalahkan hasil pengumuman juara, Namun saya melihat sepertinya juara 3 itu tidak mencapai katagori 500 kata. Harap bang @levycore mempertimbangkannya kembali, terimakasih bang salam dari Saya selaku peserta kontes.

waw ternyata Saya terlambat post, mohon dipertimbangkan dengan kebijakan lainnya.

selamat buat yang telah terpillih sebagai pemenang kontes, dan yang yang telah berpartisipasi

Terimakasih saya ucapkan kepada KSI, terimakasi jg kepada levicore, kepada teman-teman semua.. Senang sekali mendapat berita gembira ini, apalagi dalam kedaaan saya yang masih terbaring sakit hampir 3 hari, sepertinya pengumuman ini akan menjadi obat buat lambung saya yg sedang krg sehat ini 😄

👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14