keindahan sawah yang begitu indah

in WhereIN14 hours ago

Assalamualaikum sahabat wherein indonesia semua,selamat beraktifitas semoga kita selalu dalam lindungan Allah.

pada kesempatan hari ini saya ingin membagikan beberapa foto yang sempat saya potret dan ingin saya bagikan untuk sahabat wherein semua.

tadi pagi saya pergi menjenguk adik saya di pondok pesantren yang berada di aceh timur,lalu waktu saya pulang setiba disimpang ulim kabupaten aceh timur saya melihat padi yang sudah ditanam dan tumbuh begitu sangat indah,beginilah kondisi padi yang sangat indah dilihat oleh mata.

sudah sewajarnya padi di daerah itu bagus,karna irigasi dan saluran air cukup baik,sungguh petani di daerah itu sangat senang melihat padi-padi mereka tumbuh begitu bagus.

hanya sekian ulasan saya pada hari ini,terus pantengin postingan saya,semoga sahabat suka dengan artikel yang saya tulis,salam hormat @tgkraja,
wassalam.

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60189.57
ETH 3204.49
USDT 1.00
SBD 2.44