mesjid yang bersejarah

in WhereIN12 hours ago

Assalamualaikum sahabat wherein indonesia semua,selamat beraktifitas semoga kita selalu dalam rahmat dan lindungan Allah.

pada kesempatan hari ini saya ingin membagikan beberapa foto yang sempat saya potret dan ingin saya bagikan untuk sahabat wherein semua.

pada saat saya bersama teman-teman saya pergi bertakziah kesebuah desa yang terletak dikabupaten aceh utara,saya melakukan ibadah shalat zuhur di sebuah mesjid yang bangunannya begitu sangat sederhana,belum banyak terjadinya perombakan yang moderen yang dilakukan pada bangunan mesjid tersebut.

pada sisi yang lain bisa kita lihat tempat ambil air wudzuknya masih memakai kulah yang begitu besar,bangunan kulahpun yang begitu estetik dan terlihat sudah sangat lama.

hanya sekian ulasan saya pada hari ini,terus pantengin postingan saya,semoga sahabat suka dengan artikel yang saya tulis,salam hormat @tgkraja,
wassalam.

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57531.86
ETH 3051.26
USDT 1.00
SBD 2.29