warung kopi BMW

in WhereIN27 days ago

Assalamualaikum sahabat wherein indonesia semua,selamat siang selamat beraktifitas,semoga kita selalu dalam rahmat dan lindungan Allah.

pada siang hari ini saya ingin membagikan beberapa foto yang sempat saya potret dan ingin saya bagikan untuk sahabat semua.

pada siang hari ini saya duduk di sebuah warung kopi BMW yang terletak di bayu kecamatan syamtalira bayu kabupaten aceh utara,mungkin siang hari ini sangat sepi di warung yang saya duduk,tapi pada malam hari sangat ramai orang yang duduk di warung kopi ini.

diwarung kopi ini,kopinya sangat terasa di lidah di saat kita meminumnya,maka dari itu sangat ramai orang pada malam hari yang duduk menikmati secangkir kopi disini.

hanya sekian ulasan saya pada siang hari ini ,terus pantengin postingan saya,semoga sahabat suka dengan artikel yang saya tulis,salam hormat @tgkraja,
wassalam.

WhereIn Android

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

This post has been rewarded by #wormhole3.

Wormhole3 (https://alpha.wormhole3.io) is a social incentive protocol that empowers everyone to bootstrap and amplify their community.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61861.45
ETH 2995.16
USDT 1.00
SBD 2.48