hari yang cerah suasana yang sepi

in WhereIN3 days ago

Assalamualaikum sahabat wherein indonesia semua,selamat berktifitas,semoga kita selalu dalam rahmat dan lindungan Allah.

pada kesempatan hari yang cerah ini saya ingin membagikan beberapa foto yang sempat saya potret dan ingin saya bagikan untuk sahabat semua.

hari yang begitu cerah dengan suasana yang begitu sepi tidak seperti biasanya dalam keadaan ramai,mungkin dikarenakan hari sabtu mahasiswa dalam keadaan libur,mungkin mereka refresing ke tempat yang lain.

alangkah sangat tenang kadang kala menikmati dengan suasana yang sepi seperti ini,apalagi disaat pikiran yang terlalu banyak di kepala.

hanya sekian ulasan saya pada hari ini,terus pantengin postingan saya,semoga sahabat suka dengan artikel yang saya tulis,salam hormat @tgkraja,
wassalam.

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57531.86
ETH 3051.26
USDT 1.00
SBD 2.29