acara 17 Agustus

in WhereIN4 hours ago

assalamualaikum semua hallo sahabat wherein kembali lagi bersama saya apda kali ini saya akan membagikan beberapa foto sisa sisa saat 17 Agustus kemaren.

jadi foto inj saya ambil kemarin saat saya lagi nonton acara menyambut hari HUT kemerdekaan Indonesia, yang di mana semua orang lagi bergembira mengikuti acara atau lomba lomba yang di buat oleh perangkat desa.

sekian dulu postingan saya pada kalli ini lebih dan kurang saya minta maaf jagan lupa pantau terus akun @rizalpratama agar dapat melihat postingan selanjutnya...

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58430.93
ETH 2504.31
USDT 1.00
SBD 2.39