suasana di pagi hari

in WhereIN5 hours ago

hallo sahabat wherein.
assalamualaikum sahabat semuanya kembali lagi bersama saya pada kalli ini saya akan membagikan beberapa foto yang saya ambil tadi pagi.seperti biasanya saya akan menceritakan sedikit tentang foto di atas.

jadi sahabat sebelum nya tadi subuh pergi beribadah ke mesjid.setelah saya menunaikan salah satu hal yang wajib kita lakukan.setelah itu saya tidak langsung pulang saya tunggu matahari muncul agar saya dapat potret suasana di pagi hari ini.seperti pagi yang saya jalan terasa sunyi degan di penuhi kabut atau embun saat pagi dan degan suasana yang sunyi.

ok sahabat sekian dulu postingan saya pada kali inj lebih dan kurang saya minta maaf tenks bagi sahabat yang sudah suport saya sampai sekarang, dan bagi yang belum folow saya.ayo folow sekarang agar dapat melihat postingan menarik selanjutnya.@rizalpratama ...

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66847.77
ETH 3497.61
USDT 1.00
SBD 2.89