belik es kelapa di tempat langganan

in WhereINlast month

Assalamualaikum wr wb
Halo sahabat semua kembali lagi pada siang ini saya akan membagikan beberapa foto yang saya ambil ketika saya lagi membeli air kelapa di tempat langganan saya.

Oke sahabat pada saat ini sedangkan saya pergi ke tempat penjualan es kelapa yang bisa biasa saya beli. cara kalau saya memesan air kelapa yang mudah dan cukup enak buat dikonsumsi. buah kelapa ini cukup baik untuk dikonsumsi setiap hari karena buah kelapa ini mengandung bayak protein.

Oke sahabat Sekian dulu postingan saya pada siang ini jangan lupa nantikan postingan saya selanjutnya.folow akun🙃@rizalpratama agar dapat melihat postingan menarik selanjutnya...

WhereIn Android

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62974.52
ETH 2679.49
USDT 1.00
SBD 2.55