nobar final Piala euro

in WhereIN2 months ago

hallo sahabat,
assalamualaikum sahabat semuanya kembali lagi bersama saya pada kali ini saya akan membagikan beberapa foto ketika saya nonton final piala EURO 2024.

ini kah foto yang saya ambil semalam. karena suasana sangat asik saya hanya beberapa foto yang sempat saya potret.jadi semalam adalah malam final Piala euro yang dimana Spanyol dan Inggris yang melaksanakan final tersebut.kami semalam nobar nya di kafe rapika yang berada di jalan elak.saya bersama kawan saya pilih nonton di situ karena di tempat nya nyaman dan bersih.

sekian dulu postingan saya pada sore hari ini sory kalo saya terlambat dikit posting hari ini.terimakasih bagi kalian semua yang sudah membaca artikel saya dan jagan lupa pantau terus aku@rizalpratama agar dapat melihat postingan selanjutnya...

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30