buah semangka

in WhereIN2 months ago

assalamualaikum semua nya halllo sahabat wherein semuanya kembali lagi bersama saya pada kali ini saya akan membagikan beberapa foto buah semangka yang di tanam oleh om saya.

jadi 1 bulan yang lalu om saya menanam bibit buah semangka, bibit nya di belik y sahabat bukan bibit dari bekas buah semangka yang kita kosumsi.lalu setelah 1 bulan tanaman tersebut memiliki beberapa buah yang saya foto di atas, ada beberapa buah yang sudah berukuran sedang dan ada juga beberapa yang yang berukuran kecil.

nah sekian dulu postingan saya pada sore hari ini lebih dan kurang saya minta maaf dan jagan lupa pantau terus akun@rizalpratama agar dapat melihat postingan selanjutnya. .

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53776.88
ETH 2232.91
USDT 1.00
SBD 2.30