pohon mangga di kasih pupuk

in WhereIN2 months ago

hallo sahabat.
assalamualaikum sahabat wherein semuanya apakabar sahabat semuanya info pada petang kalli ini di sekitaran aceh utara cuaca nya mendung yang di mana nampaknya dalam waktu singkat ini akan terjadi ujan lagi.seperti biasanya saya akan kembali mempublikasikan beberapa foto yang saya ambil barusan.

jadi ada beberapa foto yang saya ambil di saat saya sudah selesai kasih pupuk pohon mangga yang ada di depan rumah saya.jadi sebelum saya kasih pupuk saya buat jalur lingkaran dulu untuk wadah air.setelah saya itu saya pun langsung kasih pupuk nya agar pohon manga saya jadi lebih subur.

ok sahabat hanya itu yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jagan lupa pantau terus akun @rizalpratama agar dapat melihat postingan selanjutnya...

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30