membeli es kelapa

in WhereIN12 days ago

assalamualaikum wr wb.
Halo sahabat wherein semuanya Apa kabar sahabat semuanya selalu diberi kesehatan dan tindakan semua kegiatannya sehari-hari. pada kesempatan Malam ini saya akan membagikan beberapa foto yang saya ambil tadi siang. tadi siang cuacanya sangat panas yang di mana cuaca begitu kita harus banyak mengkonsumsi vitamin agar kita selalu fresh dalam berkegiatan sehari-hari.

Oke Sahabat Jadi inilah salah satu vitamin yang saya konsumsi tadi siang dikarenakan tubuh saya sangat merasa lelah berkegiatan semalaman, Nah jadi sahabat kelapa sangat bagus untuk badan kita menjadi fresh agar kita pun lebih bersemangat berkegiatan dalam sehari-hari. sahabat yang tubuhnya merasa lelah Mari datanglah ke warungnya bg syarun yang ada di perbatasan blang mangat & rayeuk kareung.

ok sahabat Sekian dulu postingan saya pada malam ini Makasih bagi sahabat yang sudah membaca artikel saya dan telah mensupport Saya dari pertama and sampai sekarang. yang belum follow akun saya Mari segera follow@rizalpratama agar saya lebih bersemangat memposting selanjutnya...

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43