Buat durian

in WhereINyesterday

Halo teman-teman! Apa kabar hari ini? Saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua di pagi yang cerah ini. Saya ingin berbagi pengalaman menarik yang saya alami pagi tadi ketika saya pergi ke kebun durian milik keluarga.
Ketika saya tiba di kebun, saya melihat ada tiga buah durian yang baru saja jatuh dari pohonnya. Durian-durian tersebut terlihat sangat segar dan wangi. Saya tidak sabar untuk segera mencicipinya. Durian merupakan buah favorit saya karena rasanya yang sangat enak dan lezat.
Saya langsung mengambil durian-durian tersebut dan membawanya pulang ke rumah. Saya ingin berbagi kelezatan buah durian itu bersama keluarga tercinta. Saya yakin mereka juga akan menyukainya seperti saya.

Saat durian tersebut dibelah, aroma wangi dan manisnya langsung tercium. Saya merasakan kebahagiaan yang sebesar-besarnya saat menikmati buah durian bersama keluarga. Kami bercanda dan tertawa bersama sambil menikmati durian yang lezat tersebut.
Saya bersyukur bisa memiliki kebun durian yang memberikan kami buah-buahan segar dan lezat. Pengalaman pagi ini benar-benar menjadi kenangan yang tak terlupakan. Saya berharap kita semua bisa memiliki kesempatan untuk menikmati kelezatan buah durian bersama lagi di lain waktu.

Terima kasih sudah mendengarkan cerita saya, teman-teman. Semoga hari kalian juga penuh dengan kebahagiaan dan kelezatan seperti yang saya rasakan pagi ini. Sampai jumpa!.

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

This post has been rewarded by #wormhole3.

Wormhole3 (https://alpha.wormhole3.io) is a social incentive protocol that empowers everyone to bootstrap and amplify their community.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63927.21
ETH 2754.83
USDT 1.00
SBD 2.65