Coffee inspirasi

in WhereIN2 years ago

Hai sahabat wherein!!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang Coffee inspirasi. Setelah melaksanakan solat dzuhur lalu kami pun bersiap-siap untuk pergi ke coffee untuk bersantai sebentar karna sudah seharian saya tidak keluar kos karna mempunyai kesibukan di tempat pelatihan kerja waktu itu untuk mengurus berkas kerja. Sebelum kami pergi ke coffee suasananya pun sangat bagus.

Coffee ini juga di kenal karna kopi nya yang super enak dan harganya juga sangat lah merakyat. Bapak ini berjualan sudah 4 tahun lebih dan ini salah satu tempat yang kami sering nongkrong ketika di Banda Aceh bersama teman-teman saya yang ada disana.

Sesampai di coffee ini lalu kami langsung memesan Sanger karna kopi disini di kenal karna kopi nya yang begitu enak. Bapak ini berjualan entah memakai bubuk kopi apa akan tetapi saya sangat menyukai nya. Orang-orang di sekitar banda Aceh pasti akan tau coffee ini.

Sekian postingan saya malam ini yang menceritakan tentang Coffee inspirasi, Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya. Terima kasih kepada tim kurator seperti : bg @midun , @victoria-bella , @muntaharaceh .

Salam hormat dari saya,
@rahmat31

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63407.49
ETH 2645.11
USDT 1.00
SBD 2.81