Nikmati Saja Jalan

in WhereIN20 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..................

Banyak hal yang saya renungkan sambil mengendarai motor dengan memandang jalan dan sekali-kali saya ikut melirik keatas atau ke langit, nah dari sepanjang perjalanan yang saya tempuh mulai dari pertama sekali hingga sampai kelokasi tujuan utama saya tidak lepas dari pandangan yang begitu polos.

Izinkan aku berbagi beberapa gambar mengenai aktivitas yang sangat positif saya ambil dari hikmahnya Silawan, dan berfikir secara positif bisa menimbulkan rasa bahagia walaupun lahir rasa kecewa.

Dasarnya Lika liku jalan yang dia tempuh tidak lah seburuk seperti sekarang inilah roda berputar, dan inilah cerita singkat pada malam ini. sekian terima kasih

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13