Sekali-kali Beda Selera

in WhereIN4 days ago

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh............

izinkan saya berbagi beberapa tulisan mengenai atau aktivitas pada kesempatan sore hari ini, dan yang saya lakukan travelling atau perjalanan sedikitnya jauh daripada tempat saya duduk tujuan pertama yaitu.

Hari ini saya mencari salah satu tumbuhan atau buah-buahan yang mana tidak pernah saya lihat tumbuhan, di dataran suhu panas atau baik kota Lhokseumawe maupun Aceh Utara kecuali.

sambil muter-muter sore hari tanpa disadari sudah sampai ke kawasan bener meriah dari sini harganya ada pilihan 2 per kilonya 1 kilo 12.000 dan per kilo menurut ukurannya 8.000.

maka daripada itu kami memilih agak sedikit besar walaupun harganya besar sedikit tapi memuaskan, sekian terima kasih.

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62811.99
ETH 3447.80
USDT 1.00
SBD 2.51