Menikmati Bakso

in WhereIN21 days ago

Halo sobat wherein Indonesia, semoga sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

Beberapa hari lalu, saya melihat sebuah video diplatfom media sosial tiktok, dalam video tersebut terlihat orang yang sangat menikmati bakso, terlihat begitu nikmat dsn mengiurkan.

Siangnya dengan cuaca yang tidsk begitu panas, saya pun mencari warung bakso yang tak jauh dari tempat tinggal saya. Dulu ketika melihat makanan yang ingin dibeli harus bersavar dulu, karena belum memiliki penghasilan, dan sekarang untuk sekelas satu bangkok bakso tak perlu bersabar lagi, meskipun penghasilan yang tak seberapa.

Bakso yang saya pesan ini pun tak begitu mahal, bakso yang saya pesan adalah bakso spesial dengan harga satu bangkok 15k dsn es jeruk 5k total semuanya hanya 20k. Disegi raaa bakso ini pun sangat enak sangat wor it untuk harga segini.

Dari ini saya pun belajar bahwa setiap perjalanan hidup harus bersabar dengan apa yang sedang kita rencanakan dimasa depan, dulu harus bersabar untuk menikmati sabangkok bakso dan sekarang bisa kebeli dengan mudah, begitu juga dengan impian yang belum tercapai tentunya harus bersabar dsn terus berusaha.

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64172.98
ETH 2764.03
USDT 1.00
SBD 2.66