Travel:6 juli 2024 /pergi ke kota lhokseukon

in Traveling Steem7 days ago

Halo, hari ini saya melakukan perjalanan ke kota lhokseumawe dengan tujuan untuk memeriksa kondisi pasien anak anak yang saya sunat kemaren pada hari kamis 04 juli 2024 dan hari ini sudah jadwal buka verban dan mengontrol kondisi lukanya.

InShot_20240706_222703743.jpg

Pada jam 09:00 saya mempersiapkan diri untuk bisa segera berangkat, sebelumnya saya harus mandi dan memakai pakaian lalu saya memeriksa perlengkapan yang akan saya bawa yaitu peralatan untuk ganti ferban dan barang narang lain yang dibutuhkan di sana dan tidak lupa juga saya membawa obat obatan yang di butuhkan

Setelah semua selesai saya segera melakukan perjalanan ini yang di mulai start dari desa tempat tinggal saya yaitu lhokseutuy menuju kota lhokseukon dengan menempuh rute jalan utama atau jalan induk

IMG_20240706_104935_182~2.jpg

IMG_20240706_104915_392~2.jpg

sedang dalam perjalanan

Suasana jalan hari ini termasuk legah atau sepi sehingga saya bisa melaju kendaraan saya dengan cepat namun demikian saya tetap harus waspada dan hati hati karena bisa saja ada yang nyebrang tiba tiba atau jalan berlobang

Saat sampai di kota lhoksukon saya mampir di depan mesjid agung lhokseukon untuk menghubungin pemilik rumah yang akan saya tuju, karena rumahnya berada di asrama kepolisian, dan dia menjawab telpon saya "datang saja kerumah saya berda di rumah ini"

IMG_20240706_105046_207~2.jpg

20240706_104717.jpg

mesjid agung lhokseukon

Lokasi
Saya langsung menuju rumahnya dan ternyata mereka sudah menunggu saya lalu saya memberikan salam dan ngobrol sebentar lalu saya langsung ke pokok tujuan yaitu menggantikan ferban anaknya yang saya sunat kemaren saat saya membuka ferbannya ternyata lukanya sudah kering dan perkembangan sangat baik jadi saya tidak memferban lagi penisnya hanya menaruh obat saja

Setelah adiknya lalu saya membuka ferban abangnya ini yang sedikit ribet karena abangnya sangat manja dan malu sehingga dia menjerit saat saya buka ferban namun dengan tenang saya melakukannya perlahan sanpai selesai dah saya segera membersihkan penisnya dan menaruh obat

Setelah selesai lalu kami ngobrol dengan ayah dan ibunya sambil minum teh manis, dan saya juga memberikan arahan tentang pantangan dan pemberian obat yang benar serta saya juga memberikan betadin dan salep anti biotik untuk di olesi pada luka bekas khitan lalu saya berkata jika ada keperluan abang langsung telpon saya

Setelah selesai di sini lalu saya pamit pulang, saat pulang saya mengendarai motor dengan kecepatan sedang untuk bisa bersantai dan menikmati perjalanan ini dengan melihat pemandangan sekeliling dan saat sampai di sampoiniet saya membeli kepiting pada pedagang yang berada di pinggrir jalan dekat jembatan, saya membeli kepiting yang ada telornya dengan harga Rp 80,000 satu kilogram

Rencananya kepiting ini akan saya suruh masak dengan mie aceh pada penjual mie langganan saya yang berada di desa matang kumbang,dan saya segera pulang dari sini menuju desa matang kumbang

20240706_113342.jpg

20240706_113139.jpg

membuat mie aceh

Saat sampai di sini saya permisi lalu saya memintanya untuk membuatkan mie kepiting dua porsi dan di bungkus saya ingin makan dirumah bersama keluarga saya, sambil menunggu dia membersihkan kepiting saya memesan secangkir cappucino hangat untuk menyegarkan tubuh

20240706_113157.jpg

menikmati cappucino hangat

Sambil minum saya berbincang dengan penjual ini kami sudah saling kenal sejak lama dulunya di berjualan di kota alue ie puteh dan saya sering beli mie sama dia dan pada tahun 2022 dia pindah kesini, ini adalah kedai milik dia, dan sekarang dia tidak kuat lagi untuk jualan di alue ie puteh

Setelah selesai di bikin mie kepiting saya segera pulang kerumah dan saat sampai di rumah istri dan anak saya sangat senang dengan oleh oleh yang saya bawa pulang, lalu segera menikmati mie kepiting ini bersama sama, eemm nyami🤤

Demikianlah postingan perjalanan saya pada hari ini sampai jumpa di perjalanan berikutnya, semoga harimu menyenangkan!!

Salam
@yuliadi

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @chant

 6 days ago 

Terimakasih banyak🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43