SEC-S18W4 | My worst holiday travel memory "The car failed to go uphill"

in Traveling Steemlast month

Sahabat steemit semuanya salam sukses buat anda semuanya dimanapun anda berada....


SEC-S18W4  My worst holiday travel memory.png

Edit by Canva

Mengikuti sebuah challenge yang sangat menarik yang berbicara tentang sebuah perjalanan, yaitu "SEC-S18W4 | My worst holiday travel memory" dan saya mengundang sahabat steemians @walictd, @f2i5 dan @cymolan untuk mengikuti challenge yang sangat menarik tersebut.

When was your worst trip that you would like to forget?

Sebuah perjalanan yang saya lakukan bersama sang istri pada bulan Oktober tahun 2021. Ini merupakan perjalanan pertama sama bersama sang istri menuju ke dataran tinggi Gayo. Tepatnya ke Bener Meriah dengan melewati jalan lintas KKA(Krueng Geukueh)-Bener Meriah dengan menggunakan Mobil yang saya sopiri sendiri. Perjalanan yang mungkin banyak sekali tantangan yang di hadapi terutama ketika harus melewati yang yang menanjak dan menurun. Walaupun sebenarnya perjalanan ini sudah biasa saya lakukan namun hanya sampai di Gunung Salak.

What problems have you faced and who was with you?

Dalam perjalanan ini saya ditemani oleh sang istri, sedangkan adik saya serta ibu berada di mobil yang disopiri oleh adik saya. Sebuah insiden yang saya hadapi ketika saya ingin mendaki tanjakan yang terkenal dengan jaraknya yang sangat jauh. Dengan pendakian yang semakin lama semakin menanjak dan mobil adik saya yang selalu berada di depan tidak jauh dari mobil saya sehingga saya tidak bebas untuk menekan gas mobil dan tentunya membuat saya sedikit mengalami masalah. Mobil yang saya kemudi mengalami masalah dan tentunya tidak sanggup mendaki.

How you managed this situation in the end?

Menghadapi situasi yang mungkin juga sering dialami oleh mobil yang mendaki daerah ini yang dinamakan dengan pendakian "Rumoh Aceh". Yang memang sudah menjadi sebuah tantangan bagi para pengemudi dengan panjangnya tanjakan dan sangat tertantang. Saya sedikit merasa shock dengan keadaan tersebut. Dan tentunya dengan mobil yang tidak sanggup menanjak dan mundur. Apalagi jalannya yang berbelok, istri saya langsung turun untuk mengambil batu yang memang banyak terdapat di pinggir jalan.

Dan langsung mengganjal ban mobil agar tidak mundur lagi. Sayapun segera mengerem mobil dan menggunakan persnelling mundur dan tentunya langsung mengantisipasi dengan memasukkan persnelling satu. Secara perlahan mobil sayapu dapat mendaki dengan lancar, apalagi mobil adik saya sudah berada jauh di depan mobil saya. Rupanya ibu saya yang meminta agar mobil adik saya berjalan dekat dengan mobil saya. Karena merasa takut apalagi saya baru pertama sekali melewati jalur ini. Yang berakibat saya tidak bisa tancap gas, padahal untuk mendaki tanjakan ini harus start lebih cepat.

Share photos of this travel memory or give some referential pics.

Saya tidak menyimpan photo perjalanan ini, apalagi hal ini merupakan sebuah hal yang mengingatkan saya bahwa dalam mengendarai mobil haruslah lebih sigap. Namun saya tidak akan pernah melupakan perjalanan yang membuat saya mengeluarkan keringat dingin. Apalagi jalur ini merupakan jalur yang banyak dilewati oleh kendaraan bermotor baik dari arah Kruenggeukueh maupun dari dataran tinggi gayo. Karena ini merupakan jalan dapat memangkas waktu dan jarak bagi yang ingin menuju kota Lhokseumawe dari pada harus melalui kota Bireuen.


image.png

Source Image


image.png

Image Source


image.png

Image Source


image.png

Image Source


image.png

Image Source

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1

Sort:  
 last month 

💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.

@tipu curate

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

السلام علیکم پیارے دوستوں امید ہے اپ خیریت سے ہوں گے چیلنجز زندگی کا حصہ ہوتے ہیں اور بعض دفعہ ٹریول جرنی میں ہمیں ایسے چیلنجز بھی دیکھنے کو ملتے ہیں ا جو ہمیں عمر بھر یاد رہتے ہیں جیسا کہ اپ کی کار کا مسئلہ ایا اور وہ کلائمبنگ کی طرف نہیں جا رہی تھی یہ دیکھنے میں تمام بات لگ رہی ہے لیکن جب ہم اس کو فیس کر رہے ہوتے ہیں تو ہم اس کے لیے خاصے پینک ہو جاتے ہیں اور ظاہر ہے نیکسٹ ٹور میں ہم ان چیزوں کو مد نظر رکھتے ہیں تاکہ ہمارے ٹور میں کسی قسم کی بد امنی نہ ہونے پائے اللہ پاک اپ کو کامیاب کرے

 last month 

Terimakasih, apa yang terjadi itu menjadi sebuah pembelajaran bagi saya.

 last month 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 13.3☑️

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @benoitblanc

 last month 

Thanks you for support and verification

 last month 

Saludos amigo que terrible lo que les pasó en ese viaje lo que le impidió subir la colina era que el otro auto estaba muy cerca delante del suyo y se hubiera podido crear una tragedia al venirse el auto en reversa

 last month 

Thank you, this is a moment that I will always remember when passing uphill and winding roads.

 last month 

Hello dear friend, I could have imagined how you felt on the journey with your wife, sister and mother and this kind of thing happened, some days are like that, I'm glad you guys could save the situation. Nice post, I wish you the very best in this contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66996.66
ETH 3235.91
USDT 1.00
SBD 2.63