SEC-S18W4/spreading joy

in Comunidad Latina3 months ago

IMG_20240610_160005_980.webp

Halo, apakabar teman? Hari yang dirahmati untuk kita semua, di hari yang berbahagia ini saya akan menerbitkan sebuah postingan partisipasi saya pada steemit engagement challenge s18 w4 di minggu ini saya sangat suka dengan tema pembahasannya, mari kita mulai

apa yang membuatmu bahagia hari ini

Ya, hari ini saya sangat bahagia karena saya telah memangkas rambut di tempat langganan saya yang berada di simpang jalan desa lhokseutuy kecamatan baktiya kabupaten aceh utara
Lokasi

IMG_20240610_120319_406~2.jpg

IMG_20240610_124222_055~2.jpg

Setiap kali saya memangkas rambut saya merasa sangat bahagia dan itu adalah waktu yang saya tunggu tunggu apalagi saya bisa memangkas rambut di tempat pangkas langganan saya, sangat sulit untuk saya mendapatkan jadwal pangkas disini karena dia membuka usaha pangkasnya jam 12 siang dan saya selalu ada kerja di jam itu sampai sore, dan hari ini saya sangat senang bisa pangkas disini dan saya adalah pelanggan pertamanya hari ini

Mengapa saya menganggap ini suatu kebahagiaan karena setelah pangkas saya akan merasa lebih ganteng gagah dan saya akan merasa lebih percaya diri setelah pangkas.

apakah menurut anda ada lebih banyak penderitaan atau lebih banyak kegembiraan dalam hidup

Sebenarnya ini tergantung situasi dan kondisi seseorang atau wilayah atau negara, karena semua itu bisa ber efek dari keamanan dan ekonomi bila kita memandang lebih jauh merekanyang berada di wilayah atau negara yang dilanda konflik dan perang maka mereka lebih banyak penderitaan daripada kegembiraan.

Bagi diri saya pribadi yang saya rasakan sekarang lebih banyak kebahagiaan dan kegembiraan daripada penderitaan dan keadaan ini sungguh anugerah bagi saya yang harus saya syukuri, karena saya sangat menikmati hari hari penuh dengan kegembiraan

apakah anda biasanya berbicara lebih banyak tentang masalah atau kegembiraan anda?

Saya termasuk tipe orang yang tidak suka membicarakan masalah saya kepada orang lain bahkan kepada istri saya sekalipun namun saya sering berbicara kegembiraan kepada teman keluarva dan istri saya karena abgai saya lebih suka menebarkan kebahagiaan

Saya sangat suka bercanda dengan teman dan keluarga dan saya senang dan melayani mereka saat berbicara kegembiraan kepada saya dan saya menv apresiasi mereka sebaliknya saya tidak suka mendengar pembicaraan masalah.

apakah anda menganggap diri anda orang bahagia yang menyebarkan energi indah itu kepada orang lain

Ya, saya menganggap diri saya adalah orang yang bahagia mengapa demikian? Karena hidup saya serba kecukupan dan saya memiliki usaha yang menjanjikan dan saya juga memiliki sawah yang cukup untuk menghidupi keluarga serta saya memiliki ilmu dalam bidang pelayanan kesehatan.

Tentu saja saya juga sering membuat orang lain bahagia dengan mengobati penyakit yang di derita oleh orang lain, karena dengan kesembuhan mereka akan merasa senang dan tersenyum kepada saya dan sering kali mereka berterimakasih kepada saya karena bisa memberikan pertolongan dan obat kepadanya dan keluarganya.

Demikian postingan partisipasisaya pada minggu ini, terimakasih untuk semuanya semoga harimu menyenangkan

Saya turut mengundang @hoesniy #ustazkarim @nana12 untuk ikut berpartisipasi dalam SEC minggu ini

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Hello @yuliadi hope you are having a good day yaa getting a haircut can indeed bring so much joy, especially when it's at your favorite place.

I can totally relate to the confidence boost after a fresh trim great to read about your positive outlook on life and how you prefer spreading happiness to others. Keep shining that beautiful energy,wish you success 💖🤗🌸💐.

Terimakasih🙏

Greetings dear bro, you've really done well in your presentation, thank you very much for sharing your best experiences with us I can see the haircut in which the barber decided to give to you, it was really a best decision in which you've made to visit a barbing salon, the barber has really done well to keep your face so handsome I also like interacting with barbers like this you've really show us the joy that you're always having in barbing your hair, thanks for being such an happiest person and for also sharing your experiences to the best of our satisfaction. I wish you all the best on your contest challenge.
Best regards.

Terimakasih🙏
Ini bukan tipe salon, tapi ini tempat pangkas biasa di daerah saya

السلام علیکم میرے پیارے بھائیوں امید ہے اپ خیر خیریت سے ہوں گے جیسا کہ اپ نے ظاہر کیا کہ اج اپ کی خوشی کا باعث یہ ہے کہ اپ نے ایک اچھی جگہ سے ہیئر کٹ کیا اور اپ اچھے لگ رہے ہیں نیا سٹائل اپ پر سوٹ کر رہا ہے دوسری بات یہ کہ ا کیونکہ اپ اپنی زندگی میں ویل سیٹلڈ ہیں اور اس کا بھی ہے کہ اپنی فیملی کو اچھی سپورٹ دے سکیں اور اپ کی رائس فیلڈز بہت اچھی جا رہی ہیں ماشاءاللہ اللہ اپ کے کاروبار میں اور ترقی دے امین

Waalaikum salam, terimakasih 🙏😁

Hi, @yuliadi,
Your post has been voted on by the @ecosynthesizer curation team.

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

Loading...

Hello dear @yuliadi!

It is amazing how a simple haircut can bring you so much happiness. Your positive outlook on life and your preference for sharing joy with others is truly inspiring. Keep spreading that beautiful moments

Terimakasih 🙏, saya sangat bahagia setelah pangkas rambut, terlihat lebih rapi dan cantik

You are welcome dear! I am so glad you are happy with your haircut. It is great to feel neat and beautiful 😍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60343.62
ETH 2490.29
USDT 1.00
SBD 2.53