The Diary Game 11 Juli 2023 - Menghadiri Undangan Pesta

in Comunidad Latinalast year (edited)
The Diary Game 11 Juli 2023 - Menghadiri Undangan Pesta

IMG_20230711_120958.jpg

Saat berada di lokasi pesta

Hari ini saya menikmati sarapan pagi dulu di rumah sebelum berangkat ke tempat bekerja. Setelah menikmati sarapan pagi saya berangkat ke tempat bekerja fotocopy. Tiba di lokasi tempat bekerja saya segera menghidupkan perangkat komputer dan printer untuk memulainya aktivitas pekerjaan. Hari ini saya mencetak kartu BPJS milik pelanggan kami menggunakan Printer Epson L800 , saya mencetak dan membuatnya dengan rapi dan siap untuk digunakan. Pukul 11:01 wib saya kembali pulang ke rumah karena hari ini adanya acara pesta pernikahan di desa kami. Jadi saya kembali pulang ke rumah untuk memenuhi undangan tersebut.

Hoy disfruté del desayuno en casa antes de ir a trabajar. Después de disfrutar del desayuno fui al lugar de fotocopias. Al llegar al lugar donde trabajo, inmediatamente enciendo la computadora y la impresora para iniciar las actividades laborales. Hoy imprimí la tarjeta BPJS de nuestro cliente con la impresora Epson L800, la imprimí y la hice ordenada y lista para usar. A las 11:01 volví a casa porque hoy había boda en nuestro pueblo. Así que regresé a casa para cumplir con la invitación.

Tiba di rumah saya melihat istri yang sedang memakaikan baju pakaian untuk anak lelaki saya yaitu Azka. sekitar 20 menit kami sudah siap dan berangkat ke lokasi pesta pernikahan tersebut. Kami berangkat kesana menggunakan sepeda motor dan lokasinya juga tidak terlalu jauh. Kami juga melewati persawahan untuk menuju ke rumah pesta tersebut.

Al llegar a casa, vi a mi esposa vistiendo ropa para mi hijo, Azka. unos 20 minutos estuvimos listos y partimos hacia el lugar de la fiesta de bodas. Fuimos allí en moto y la ubicación tampoco está demasiado lejos. También pasamos por los campos de arroz para llegar a la casa de la fiesta.

IMG_20230711_120211.jpg

IMG_20230711_120958.jpg

Saat berada di lokasi pesta

Disana saya juga menikmati makanan hidangan yang telah disiapkan oleh warga masyarakat Gampong tersebut. Saya berada di lokasi pesta tersebut selama 1 jam kurang lebih dan kembali pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang ke rumah, Azka mulai mengantuk. Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya kami tiba di rumah. Saya melakukan istirahat sebentar di rumah. Lalu saya melaksanakan shalat Dzuhur di rumah.

Allí también disfruté de los platos que habían preparado los habitantes de la comunidad de Gampong. Estuve en el lugar de la fiesta durante 1 hora más o menos y regresé a casa. En el camino de regreso a casa, Azka comenzó a tener sueño. Después de unos minutos de camino por fin llegamos a la casa. Me tomé un breve descanso en casa. Luego realizo la oración del mediodía en casa.

Pukul 13:54 wib saya kembali ke tempat bekerja untuk memulainya aktivitas pekerjaan disana. Hari ini kami kembali kedatangan saudara @assidiq untuk bergabung bersama dengan kami di toko fotocopy. Dalam pertemuan kali ini kami membahas tentang Steemit dan beberapa pembicaraan lainnya. Pukul 17:23 wib saya membersihkan dan merapikan perangkat komputer serta menutup toko. Sebelum pulang kami duduk di luar toko sambil membahas tentang perkembangan steemit dan crypto.

A las 13:54 h regresé a mi lugar de trabajo para iniciar actividades laborales allí. Hoy contamos nuevamente con la llegada del hermano @assidiq para acompañarnos en la fotocopiadora. En esta reunión discutimos Steemit y varias otras charlas. A las 17:23 WIB limpié y ordené el equipo de cómputo y cerré la tienda. Antes de irnos a casa nos sentamos afuera de la tienda discutiendo los desarrollos de steemit y crypto.

IMG_20230711_181334.jpg

Duduk bersama dengan pak @muhammadfiras @yuswadinisam @assidiq di toko

Follow me @sisol

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...

Hari yang padat kegiatan pak @sisol, terimakasih yang sudah mentioned saya dalam postingannya, memang dalam kesibukan tiap hari masih bisa menyisihkan waktu untuk memberikan bimbingan kepada orang lain dalam mendalamkan ilmu sTeeMian.

Ha sido un día ajetreado, Sr. @sisol, gracias por mencionarme en la publicación. De hecho, aunque esté ocupado todos los días, aún puede reservar tiempo para brindar orientación a otros para profundizar su conocimiento de SteeMian.

Hi, @sisol,
Your post has been voted on by the Ecosynthesizer curation team.

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


If you would like to support us, please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
joining our Discord server, and delegating to the project by using one of the following links:
500SP | 1000SP | 2000SP | 3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56522.91
ETH 2330.97
USDT 1.00
SBD 2.33