The Diary Game (08-05-2024): Menemani Istri Belanja

in WORLD OF XPILARlast month

20240508_125643_478.jpg
Menemani Istri Belanja

Pagi hari ini aku berangkat ke sekolah tepatnya pukul 07.20 WIB. Aku berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor. Adapun jarak lokasi rumah dengan sekolah tidak terlalu jauh hanya beberapa menit saja untuk tiba di sekolah. Meskipun dengan demikian aku harus berhati-hati di saat mengendarai sepeda motor ketika berangkat ke sekolah dikarenakan bayarnya orang tua dan juga belajar dan juga pegawai kantor yang sedang berangkat ke kantor tempat ia bekerja. Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya aku tiba di sekolah dan aku pun langsung menuju ke ruang dewan guru untuk melakukan absensi fingerprint terlebih dahulu.

Selanjutnya aku segera pergi ke kantin sekolah untuk menikmati makanan dan minuman yang ada di sana. Di sana aku duduk bersama dengan beberapa guru yang tidak ada jadwal mengajar pada hari ini. Aku hanya berada di kantin sekolah sekitar 30 menit saja dan kemudian menuju ke lettening commuter dan jaringan untuk mengerjakan pekerjaan sekolah. Hari ini aku bersama dengan Pak Aziz di dalam le d teknik komputer dan jaringan atau TKJ yang mana Pak Andi sedang ada jadwal mengajar di pagi hari ini. Seperti biasanya aku menghidupkan perangkat komputer terlebih dahulu untuk memulai aktivitas pekerjaan sekolah pada pagi hari ini.

Tepatnya pukul 10.00 waktu Indonesia Barat aku pun pulang ke rumah untuk menjemput istri dan anak dikarenakan kami akan pergi ke pasar untuk belanja kebutuhan rumah serta beberapa kebutuhan makanan lainnya. Kami pun berangkat ke pasar yang mana pada hari ini di tempat kami merupakan hari pekan dan pedagang juga berdatangan dari berbagai daerah untuk berjualan di sana. Adapun setibanya kami juga saat kami membeli beberapa kebutuhan rumah kebutuhan dapur seperti bawang merah cabai tomat dan saya juga membeli buah jagung dan buah salak untuk makan di rumah nantinya.

IMG_20240508_112022_897@-1283551738_120859.jpg
Saat ingin berangkat ke pasar

Pada saat ingin pulang ke rumah tiba-tiba anak saya Azka meminta untuk dibelikan es krim pada penjual es krim keliling. Aku pun memenuhi permintaannya dan aku meminta kepada penjual es krim untuk dibuatkan es krim untuk Azka. Selanjutnya kami berangkat pulang ke rumah dan setelah mengantarkan si dan anak ke rumah aku kembali pergi ke sekolah untuk melanjutkan aktivitas pekerjaan di sekolah hingga tiba waktunya pulang sekolah.

IMG_20240508_113330_527@-1694875479_120843.jpg
Aku sedang membeli es krim untuk Azka

Setelah mengerjakan salat asar di rumah saya bersama dengan istri dan juga Aska pergi ke Krueng Geukueh Dewantara untuk membeli perlengkapan bayi lahir. Kami pun berangkat ke krunggu ku menggunakan sepeda motor dan setibanya di sungguh ku kami memasuki toko bunda untuk membeli kasur bayi setelah melihat beberapa jenis macam kasur bayi yang terdapat di toko tersebut dan ternyata tidak ada yang cocok bagi kami dan kami melanjutkan perjalanan ke toko bayi lainnya.

IMG_20240508_171329_137@-1830584714_120737.jpg
Saat berada di Toko Bunda

Selanjutnya kami berangkat ke toko baby mart yang berlokasi samping warung bambu Krueng Geukueh Dewantara. Di sana kami juga melihat beberapa jenis kasur bayi yang ditawarkan kepada kami Dan ternyata juga belum cocok kasur bayi yang sedang kami Carikan untuk beli. Setelah selesai berada di toko baby mart kami pun melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

IMG_20240508_172542_654@-1429146226_120722.jpg
Saat berada di Toko Baby mart

Setelah selesai makan malam di rumah aku diajak oleh istri untuk pergi ke salah satu bidan yang terdapat di daerah kami. Di sana istri sedang melakukan konsultasi dengan bidang tersebut dan setelah melakukan konsultasi ternyata istri saya harus segera dibawakan ke rumah sakit pim Krueng Geukueh Dewantara. Selanjutnya saya juga mencari tempat fotocopy terdekat Dan aku pun memasuki ke toko-tokopi dengan untuk meng-copy beberapa berkas dokumen yang dimintakan oleh pihak rumah sakit nantinya.

IMG20240508202316.jpg

IMG20240508202322.jpg
Saat berada di toko fotocopy

Aku pun menghubungi ibu untuk memberitahu kepadanya terlebih dahulu dan setelah memberitahukan kepada ibu kami melanjutkan perjalanan ke rumah sakit PIM. Setibanya kami di rumah sakit pim tersebut saya segera menuju ke ruang IGD untuk mendapatkan penanganan dari pihak dokter dan juga perawat rumah sakit.

Sekian cerita dari tentang perjalanan saya pada hari ini.

Salam @sisol

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last month 

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66158.45
ETH 3552.28
USDT 1.00
SBD 2.61