Lifestyle Diary Game | Minggu, 04 Agustus 2024 | Pengajian Rutin Malam Senin dan Bekerja Sampai Larut

in Steem For Lifestylelast month (edited)

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada Lifestyle Diary Game.

IMG_20240804_211758.jpg

Sedang Berlangsung Pengajian

Hari ini begitu terbangun dari tidur melihat handphone waktu sudah menunjukkan pukul 07.30 Waktu Indonesia Barat, namun karena cuaca yang sangat mendukung yaitu hujan deras sampai-sampai kembali tertidur sampai benar-benar kesiangan, hingga kembali terbangun hujan sudah mereda langsung bergegas ke kamar mandi selanjutnya setelah menggunakan pakaian isteri sudah menyiapkan makanan seperti biasa diatas meja, setelah makan kemudian langsung berangkat pergi bekerja sesampai ditempat kerja saya melihat pelanggan belum berdatangan jadi duduk sebentar sambil mendengar musik.

beberapa saat kemudian bang yuswadi mengeluarkan dua piring mie yang sudah siap kami makan yang dibuat oleh isterinya, sambil menonton kami makan hingga akhirnya pelanggan berdatangan ada yang membuat pashoto maupun membuat sepucuk surat, tidak berlama-lama dengan mie tersebut langsung tancap gas agar cepat kelar, segera saya mengabil gambar mengedit hingga mencetak sesuai keperluan, selanjutnya membuat sepucuk surat memakan waktu kurang lebih sekitar 5 menit dan selesai.

Selanjutnya waktu sudah menunjukkan pukul 13.00 waktu setempat saya langsung berangkat ke mushalla terdekat melaksanakan ibadah shalat zuhur, setelah dari sana kemudian saya langsung membeli kopi untuk kami nikmati nantinya selanjutnya pulang ke tempat kerja sudah ada pelanggan mencetak pasphoto yang membawa kaset DVD dan pelanggan print out makanan empat sehat lima sempurna lalu kami melanjutkan tontonan kami hingga sore harinya menutup toko dan pulang.





Makan Mie, Membeli Kopi dan sedang dalam Pengajian

Pada malamnya setelah selesai mandi shalat dan makan seperti biasa kami pemuda Desa Blang Dalam Geunteng mengadakan pengajian rutin malam senin, namun karena saya setelah azan insya berkumandang langsung melaksanakan shalat dirumah jadi ketika melihat waktu sudah menunjukkan pukul 20.30 waktu setempat cepat-cepat bergegas agar tidak sampai ketinggalan pembahasan nantinya, benar saja ketika saya sampai pengajian sudah dimulai sekitar kurang lebih 8 menit yang lalu, tetapi tidak masalah karena yang penting sudah berhadir.

Diwaktu pengajian sedang berlang saya sempat beberapa kali mendapat telepon dari pelanggan ada yang membuat berkas dan juga print out, hingga akhirnya mendapat telepon ketika pengajian sudah selesai namun masih ada pertanyaan dari teman-teman yang lain, siapa yang menelpon kali ini yaitu bang yuswadi yang katanya ada yang menunggu saya karena tadi sore bertemu dengan seorang pekerja yang berada di kantor Catatan Sipil saya mengajukan pertanyaan bagaimana cara mengubah identitas yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) kata beliau maunya saya bagaimana jawab saya tidak untuk pergi ke kantor alias dia saja yang perbaharui.

Selanjutnya saya dimintai KTP asli dan fotocopy Kartu Keluarga (KK) disini saya mau mengubah alamat, pekerjaan beserta Status perkawinan KTP saya dan isteri, setelah menyerahkan berkas tersebut kemudian saya membuat pasphoto seorang pelanggan untuk keperluan administrasi pernikahan, selanjutnya membuat berkas lamaran kerja yang merupakan seorang steemian juga dan mengetik sepucuk surat keterangan ibu guru, kemudian saya print out berkas seorang ibu guru yang mengajar di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yaitu modul ajar, setelah print out kemudian langsung jilid sesuai keperluan karena besok pagi langsung diambil, selanjutnya menutup toko dan pulang.





Cetak Pasphoto & Print Out Modul Ajar

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Disini saya turut mengundang:
@yuswadinisam
@teukuipul87
@pandora2010
Untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last month 

Salam,

Kegiatan Anda hari ini adalah bahwa Anda tampaknya memiliki rutinitas yang padat namun teratur. Dari bangun tidur dan beraktivitas di tempat kerja hingga melaksanakan kewajiban agama dan mengurus berbagai administrasi, Anda menjalani hari dengan penuh tanggung jawab. Kesibukan Anda mulai dari menangani pelanggan, mempersiapkan berkas, hingga berpartisipasi dalam pengajian menunjukkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Terima kasih telah mengundang saya disini, saya akan meluangkan waktu untuk berpartisipasi

Sangat luar biasa terimakasih telah membaca dan meninggalkan komentar.
Salam sukses

 last month 

Terima kasih kembali! Sukses untuk kita semua

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia


1.gif

TEAM 7

Congratulations, your post has been successfully curated by Team 7 via @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲

Terima kasih telah memberi dukungan pada postingan saya

 last month 

Hello hello.
It's good to read that despite so much work, you took the time to pray and let God know that you have him in mind.
Thanks for the invitation.
Many blessings..🙏🏻

Thank you for reading my post and leaving comments and providing support,
send regards for success

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43