Steemit Engagement Challenge | S13W1| Memperkuat akun saya dengan Scouts Power

in Scouts y sus Amigos11 months ago

20231019_143326_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 13 - Week 1, di komunitas yang dipilih ini adalah Scouts y sus Amigos yang di buat dengan tema Memperkuat akun saya dengan Scouts Power.

Menurut Anda mengapa penting untuk melakukan Power Up?

Menurut saya pribadi power up salah satu investasi jangka panjang yang sangat berguna bagi akun kita sendiri. Kegunaan power up ini berbagai bentuk dan macam karna dengan sering melakukan power up akun pun semakin menjadi lebih baik dan semakin berkembang. Kemudian gunanya steem power ini untuk membantu setiap komunitas yang ada disini platform steemit serta bisa juga membeli boot bagi yang ingin bermain santai.

money-2724241_1280.jpg

Sumber Gambar

Banyak kegunaan dan manfaat di balik power up ini. Kemudian dengan steem power yang berjumlah besar kita juga sangat mudah mendapatkan reward dari hasil voting setiap postingan yang kita dukung. Maka dari itu gunanya power up ini sangat banyak dan berbagai macam bisa kita gunakan saat mencapai target seperti yang kita inginkan.

Seberapa sering biasanya Anda menyalakan listrik?

Berbicara seberapa sering saya lakukan power up yaitu kadang-kadang seminggu sekali ataupun sebulan sekali, tergantung jumlah steem yang saya dapatkan dari hasil kerja keras selama membuat postingan setiap harinya. Akan tetapi saya lebih sering melakukan power up ketika jumlah steem mencapai 100 steem atau lebih karna dengan jumlah steem yang besar membuat saya puas ketika melakukan investasi karna saya juga sedang mengejar target double dolphin dan saya juga melakukan power ini seluruh pendapatan selama sebulan.

Lakukan Steem Power Up Anda, dan kirimkan saldo Anda, sebelum, selama dan setelah proses ini

IMG_20231019_141829.jpg

Sebelum

Sebelum saya lakukan power up jumlah steem yang saya kumpulkan selama ini sebanyak 146.325 steem dan 7,989.531 steem power. Jumlah steem ini saya kumpul kan kurang lebih 1 bulan dan untuk steem power saya kumpulkan kurang lebih 2 tahun. ini sangat menyenangkan karna sebentar lagi saya akan mencapai lumba-lumba kedua insyaallah. Setelah saya melakukan power up akun pun semakin membaik dan semoga akhir tahun saya bisa mencapai lumba-lumba kedua insyaallah.

IMG_20231019_141812.jpg

Sesudah

Apa tujuan Steem Power Anda selanjutnya yang ingin dicapai dan seberapa cepat Anda berharap untuk mencapainya?

Seperti yang saya katakan sebentar lagi saya akan mencapai lumba-lumba kedua dan ini membutuhkan proses yang cukup lama dan kita juga harus konsisten dalam hal membuat postingan setiap hari nya agar cita-cita pun cepat tercapai. Kemudian saya juga berharap dari teman-teman untuk selalu mendukung saya agar beberapa bulan lagi target lumba-lumba kedua cepat tercapai insyaallah dan saya terus berusaha dengan memberikan yang terbaik untuk diri sendiri.

Tindakan apa yang Anda ambil untuk mengembangkan Steem Power Anda?

Tindakan yang saya ambil untuk mengembangkan steem power yaitu konsisten dalam hal melakukan power up rutin baik itu mingguan ataupun bulanan karna dengan kitab investasi akun pun cepat berkembang dan steem power cepat tumbuh seperti yang kita harapkan. Maka dari itu kita harus konsisten membuat postingan setiap hari nya minimal sehari satu postingan ataupun 2 postingan, tergantung kesanggupan teman-teman semuanya dan saya sendiri selalu berusaha membuat 2 postingan setiap hari agar target cepat tercapai, apalagi target lumba-lumba kedua di akhir tahun insyaallah.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @chant, @hotspotitaly

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Great to see your commitment to strengthening your account with Scout's Power @rahmat31! Your dedication to growth and engagement is truly inspiring.

Thanks for reading

You are right, power up is a long term investment and it also help the holder of the account to have more influence in the platform rather than those without steempower.

Thanks for stopping by

 11 months ago 

Saludos @rahmat31.

Bien has explicado todos los beneficios de hacer power up, y es que realmente es un proceso que representa el avance y crecimiento dentro de la plataforma, es por ello que celebramos y nos emocionamos cada vez que sumamos SP a nuestra cuenta.

Gracias a este gran encendido, has superado los 8k de SP y ya estas cada vez mas cerca de alcanzar tu segundo delfín.

Descripcion✅ / ❌totales
Steemexclusivo1/1
Libre de Plagio / Libre IA1/1
Libre de bots1/1
clubesClub1001/1
Estilo de descuento2/2
Contenido de calidad3/4
Puntuación total9/10
CSI6,9
Fecha de verificación19/10/2023

La determinación del estatus del club se refiere a la https://steemworld.org/transfer-search aplicación basada en la web.
seprador de texto con logo.png

banner ahumadaliliana29.gif

Thanks for correct my post

Greetings,
You explanation on the benefits of powering up our Steems is very understandable, your commitment to powering up your Steem is truly inspiring. Keep up the great work and stay focused on your goals. With each power-up, you're getting closer to your goals. Double dolphins 🐬🐬 coming right up soon.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60231.53
ETH 2321.91
USDT 1.00
SBD 2.51