My photography 09 06 2023. ( Allamanda cathartica )

in Steemit-Gardenlast year (edited)

Assalamualaikum WW

Halo..

Di hari yang kasih ini pada pukul delapan pagi.saya duduk santai di rumah orang tua saya,secara tak sengaja ,saya melihat banyak. Unga yang tumbuh subuh dan mekar di halaman rumah ibuku,lalu saya mendekati dengan berlahan,bungan ininsangat indah yamg saya lihat.di antara bunga bungan yang tumbuh di sekelilingnya.saya mencoba menguarkan ponsel yang ada di saku celaku.lalu saya mutretnya dan mengambil beberapa gambar.bungan ini sangat indah dengan warna yang kontras,yang dapat mencuri perhatian orang orang yang lewat..

IMG_20230702_194154.jpg

Bungan ini mempunyai nama yang sangat indah.di negara saya bungan ini bisa di golong bunga liar,yang dapat tumbuh di mana saja,tanpa perawatan yang khusus,bunga ini memiliki nama yaitu Alamanda (chatarica )dibalik bungan alamanda ternyata tersimpan segudang manfaat,yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit..

IMG_20230702_194154.jpg

bunga alamanda ternyata bisa mengatasi penyakit seperti penyakit kulit gatal gatal .yang di akibatkan bakteri.dan juga masih manyak penyakit kain yang dapat di sembuhkan demgan menggunakan bunga alamanda.seperti disentri,penyakit hati dan lain sebagainya.

IMG_20230702_194154.jpg

Terkadang kita.tudak pernah akan tau manfaat dari tumbuh tumbuhan,mari kita akan lakukan sesuatu yang terbaik dan bermanfaat akan tumbuhan.ini juga salah satu cara kita dalam mengatasi permasakahan di bidang kesehatan,

Ibu saya selalu merawat dan menjaga agar bunga yang ada di pekarangannya agar dapat tumbuh subur dan mekar di sepanjang hari.

Jika anda memiliki bungan ini.anda bisa mempergunakan dengan sebaik baiknya.untuk sehatan bagi anda agar anda selalu sehat dan setamina anda dapat terjaga dwngan prima..

Saya mengucabkan terimakasih banyak kepada sahabat steemian,yang telang membaca cerita singkat saya,semoga ini bermanfaat untuk saya dan semua sahabat steemian..@ekatirina @notannov @kasma

#hive-180821

Salam saya

@jal08

Sort:  
 last year 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Thanks for your beautiful post and photos!
Unique-75%
#club75

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66239.71
ETH 3448.83
USDT 1.00
SBD 2.61