Steemit Engagement Challenge | S7W3| Buah lezat yang disiapkan oleh Koki Steemians

in Steemit Iron Cheflast year

20230126_202558.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 7 - Week 3, di komunitas yang dipilih ini adalah Steemit Iron Chef yang di buat dengan tema Kelezatan buah yang disiapkan oleh Koki Steemian Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Kelezatan buah yang disiapkan oleh Koki Steemian

Berbicara tentang buah yang tentu semua orang sangat menyukai nya karna buah ini salah satu makanan yang membuat kita sehat dan buah ini juga mempunyai berbagai jenis vitamin di dalam nya. Buah ini juga salah satu sumber vitamin untuk kita tubuh kita agar terhindar dari racun dan memperlancar pencernaan di dalam tubuh kita.

Karna saya orang nya selalu bermain HP dan laptop, jadi saya putuskan selalu membeli jus wortel untuk menjaga kesehatan mata saya terutama dan agar terhindar dari rabun mata. Jus wortel ini juga salah satu jus yang paling saya sukai dari SMP sampai sekarang bahkan saya membelinya sehari sekali. Harga jus nya juga sangat murah hanya Rp. 5 rb atau 1,8 steem yang di keluarkan untuk membeli jus ini.

carrot-juice-1623157__480.jpg

Sumber Gambar

Selain saya menyukai jus ini, keluarga saya juga menyukai nya, akan tetapi mereka meminum jus wortel ini hanya sesekali saja dan mereka lebih sering membeli jus alpukat. Selain menjaga kesehatan mata , jus wortel ini juga salah satu jus yang bisa menjaga kulit kita dan menjaga imunitas. Maka dari itu saya sangat menyukai jus wortel ini untuk di konsumsi setiap harinya agar terhindar dari hal-hal yang kita tidak ingin kan nanti nya.

Dan cara membuat jus wortel ini sangat lah mudah bagi kita semua. Yang pertama kita membersihkan kulit nya, lalu kita langsung cuci dengan air bersih. Kemudian kita potong kan kecil-kecil, lalu kita masukan ke blender dan blender sampai dia halus. Setelah di blender kemudian kita mempersiapkan susu dan gula untuk memperenak jus ini, lalu anda saring wortel yang di blender tersebut supaya anda lebih nikmat meminumnya dan lebih halus. Jus wortel pun siap di sajikan dan anda dapat lihat di gambar jus wortel pakai susu.

IMG_20230126_182441.jpg

Selain menyukai jus wortel saya juga sangat menyukai jus alpukat atau memakan buah alpukat langsung Karna buah ini sangat lah enak untuk dimakan di paginya dan buah ini juga bisa menggantikan nasi. Yang intinya yang saya ingin katakan disini bahwa semua buah-buahan sangat berguna untuk kesehatan tubuh kita karna buah ini untuk menjaga kesehatan tubuh terutama untuk memperlancar pencernaan.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @sahar78, @gamcantoi23, @aehryanglee

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thanks for mentioning me

 last year 

you're welcome 😊

This juice is very delicious and nutritious I think. Thank you for inviting me.

 last year 

you're welcome

Loading...
 last year 

Saludos Chef @rahmat31

Gracias por ser parte de la comunidad y participar en Steemit Engagement Challenge S7-W3: Delicias de frutas que preparan los chef steemians

Te invitamos a seguir las redes sociales para Steem y Steemit:

@steemesp |@steemeng|@steem.ind

Saludos.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57606.89
ETH 3164.26
USDT 1.00
SBD 2.28