Steemit Engagement Challenge | S13W3| Warna pada makanan

in Steemit Iron Chef9 months ago

IMG-20230613-140017.jpg

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 13 - Week 3, di komunitas yang dipilih ini adalah Steemit-ironchef yang di buat dengan tema Warna pada makanan.

Warna apa yang paling sering digunakan dalam makanan Anda?

aku sangat sering menggunakan warna hijau pada makanan karna hijau merupakan warna kesukaanku dan aku selalu menyukai apapun yang berwarna hijau oleh karna itu, jika setiap kali aku membeli barang, baik itu makanan atau pakain dan barang lainnya aku selalu berusaha mencari dan membeli yang berwarna hijau . Kemudian warna hijau ini tidak pernah membosankan mata melainkan selalu jatuh cinta terhadap Warna tersebut. Dengan warna yang cantik membuat kita pun tenang akan warna hijau ini. Apalagi makanan seperti matcha, itu salah satu makanan yang paling favorit untuk aku beli.

IMG-20230621-200037.jpg

Apakah menurut Anda warna pada makanan melambangkan nutrisi?

iya, karna sering kali banyak makanan yang warnanya tidak jelas apalagi warna warni alias makanan dengan warna yang gonjreng menunjukkan makanan tersebut sangat dihindari karna pastinya memakai pewarna buatan, namun jika makanan dengan warna hijau sudah pasti makanan tersebut biasanya berbahan alami karna hijau juga dapat di ekstrak dari berbagai bunga dan buah maupun dedaunan untuk dijadikan bahan pewarna alami. Kemudian makanan yang melambangkan nutrisinya sangat jelas terlihat segar saat di masak, mudah untuk menandakan bahwa makanan tersebut masih segar dan bernutrisi.

Apa warna favoritmu pada makanan?

warna favorit saya pada makanan adalah warna hijau karna hijau juga melambangkan makanan sehat dan kaya akan nutrisi oleh karna itu ketika membeli makanan maupun barang lainnya saya lebih sering membeli dengan warna hijau kesukaan saya, karna hijau pun merupakan warna yang mudah ditemukan dimanapun dan bukan termasuk warna langka. Kemudian warna lain yang saya suka yaitu orange karna warna tersebut cerah dan sangat indah untuk lihat dan nutrisinya juga sangat bagus untuk mata seperti buah wortel dan jenis-jenis buah lainnya.

IMG-20230519-210032.jpg

Menampilkan makanan dari menu hari itu dan warna di dalamnya

donat matcha, merupakan menu makanan yang kerap kali saya beli ketika saya mampir di salah satu restoran yang ada di dekat rumah saya, karna matcha adalah rasa favorit saya dan hijau menjadi alasan kuat mengapa saya sangat menyukai matcha sampai dengan hari ini, selain warna yang saya sukai dan matchanya saya juga sangat menyukai tekstur dan rasa yang diberikan oleh sepotong donat yang ada di restoran tersebut.

Kemudian aku juga sering memesan minuman yang rasa matcha dengan di isikan alpukat. Ini merupakan salah satu jenis minuman yang paling aku cintai karna rasa tiada duanya, akan tetapi jenis minuman tersebut alpukat nya harus asli jangan alpukat yang bubuk karna kalo yang bubuk rasanya kurang enak dan tidak nutrisi.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @chant, @hotspotitaly

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 9 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 9 months ago 

Hola compañero
Definitivamente el color verde en nuestros platos tiene muchos nutrientes y beneficios para nuestra salud. El verde refleja lo saludable.
El color naranja aporta gran cantidad de vitaminas como lo son la A y C que fortalece nuestro sistema inmunológico.

siempre he tenido curiosidad por el matcha he leído Lo bueno que es para la salud sin embargo acá en mi país Venezuela no lo he visto para comprarlo no sé si se importa para acá.

Hasta otra oportunidad 👋

 9 months ago 

Thanks for stopping by my post☺

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66038.35
ETH 3444.84
USDT 1.00
SBD 2.61