Contest || Promo seminar - Mempromosikan Platform Steemit

in Steem For Pakistanlast year

Hai steemian Steem For Pakistan!!!

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7z3CHCf3Jy3DymJf5bhVLAm1LJEVBiq25nrqhQvamJCxr2keLkDFHMWhuvCbqykvDSPjNSXJ9RdNJLDj3xkW6UHNVENYdC.jpeg

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem For Pakistan, dengan tema "Bagaimana Mempromosikan Steemit". Ini kontes yang dibuat oleh @faran-nabeel

Bisakah promosi platform ini diperlukan? Jika ya demikian, bagaimana pentingnya?

Ya menurut saya platform steemit ini perlu di promosikan ke masyarakat agar mereka mengenal crypto dan manfaat nya dalam bermain platform steemit ini. Agar platform ini semakin berkembang maka kita harus mengajak masyarakat untuk bergabung dengan platform ini, cara untuk mengajak atau mempromosikan ke masyarakat yaitu dengan cara membuat seminar atau pertemuan di suatu tempat.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xrqrKVJdqCbS12Cn7WTabwk7y7ZtRfmKFfpkAoFr9wXP5C5pHTB3Ue5tFi2yppckSJjbdDWWnfUrHrqXJSsTdYLy6WkKp.jpeg

Sumber Gambar

Misalnya kita membuat pertemuan di coffee, disana kita undang beberapa tokoh steemian yang mewakili negara kita serta dengan mengajak teman-teman terdekat untuk bergabung supaya mereka lebih mengenal platform ini. Dengan mengadakan pertemuan seperti ini, newcomer pun semakin banyak dan pengembangan pun semakin cepat.

Apakah Anda memiliki rencana untuk promosi steemit? Apakah Anda mempromosikan steemit dengan teman-teman Anda?

Ya, saya selalu meluangkan waktu untuk mengajak teman terdekat saya untuk bergabung dengan platform steemit ini. Orang yang pernah saya ajak semuanya teman satu bantal di pesantren ulumuddin, bahkan mereka sempat menjadi steemian aktif disini beberapa bukan yang lalu. Orang yang saya ajak untuk bergabung di platform ini kurang lebih 10 orang, saya mempromosikan platform ini ketika bertemu di salah satu coffee ketika itu, disanalah saya mempromosikan platform steemit ini dan alhamdulillah berjalan sangat lancar.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH814qBfLJCCaqcnUYmHQcBLzZsazF2iaBhHPFWere5BT6NzjWCQ5FTtodVTjqmDKyCY8YGvwWfwniPS6YsGZ246E4NEDbRY.jpeg

Sumber Gambar

Bisakah kita mempromosikan steem dengan seminar atau pertemuan? Bagaimana Anda mempromosikan steemit?

Cara untuk mempromosikan platform steemit ini seperti saya katakan diatas, caranya hanya dua, yang pertama caranya membuat seminar di suatu tempat, disana kita mengundang masyarakat yang mau mengikuti kegiatan seminar kita ini dan orang yang kita ajak yang pertama kerabat atau sekitar lingkungan kita terlebih dahulu supaya mereka bisa mempromosikannya lagi nanti, yang kedua berjumpa di suatu tempat, misalnya di coffee maupun datang ke rumah, disanalah kita mempromosikan kepada mereka yang ingin bergabung dengan platform steemit ini dan kita harus membantu mereka sampai menyelesaikan achievement semuanya. Maka dari itu cara untuk mempromosikan platform steemit ini yang baik yaitu dengan cara membuat seminar maupun bertemu di suatu tempat.

Berapa banyak pengguna yang datang melalui referensi atau promosi Anda?

Seperti yang saya katakan tadi diatas, orang yang pernah saya ajak kurang lebih 10 orang, mereka semuanya teman terdekat saya di waktu sekolah, bahkan keluarga saya sendiri saya mengajak nya untuk bergabung dengan platform ini supaya mereka mengenal mata uang crypto. Hal ini saya sangat senang karna teman terdekat bisa bergabung ketika itu, karna usaha saya berhasil dalam mempromosikan nya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70541.68
ETH 3582.21
USDT 1.00
SBD 4.74