Engagement Challenge - S13/W3 - How SEC Improved Engagements on the Steemit Platform?"

Seperti apa Steemit sebelum SEC?
Perlu diketahui bahwa pikiran kita memiliki energi yang sangat besar dan kuat, ia bisa menjadi magnet dengan daya tarik yang sangat hebat, namun lebih mengejutkan lagi adalah bahwa hati kita ternyata memiliki energi yang lebih hebat daripada pikiran. Kita ketahui bahwa sec selalu memberikan kita kesempatan untuk melakukan hal hal yang berkaitan dengan pertumbuhan steem yang saat berjalan dengan sempurna untuk meningkatkan pertumbuhan ekosistem seperti pengguna Steemit yang hadir di seluruh dunia...
Diskusikan perubahan yang Anda perhatikan di Steemit setelah SEC.
selamat saya di platform Steemit banyak sekali perubahan pada diri tentang cara membuat post. Setelah sec semua berjalan dengan sempurna tanpa ada rasa yang berbeda seperti sebelumnya.. mungkin dengan hadir nya sec di sini banyak pengguna Steemit yang hadir seling mendukung satu sama.. itu perubahan besar pada saat sec Muncul untuk memberi dukungan kepada pengguna yang aktif di steem..
Berapa banyak dari tujuh tantangan mingguan yang dapat Anda ikuti setiap minggunya?
IMG20230615072912.jpg
saya sangat ingin mengikuti sampai tantangan akan tetapi saya harus berpikir bahwa hidup ini adalah sebuah harapan besar bagi setiap orang. yang dapat di ikuti oleh banyak orang, sebenarnya saya memikirkan tentang pekerjaan saya' di dalam hidup saya untuk perkembangan hidup saya dan anak saya nanti... dalam seminggu saya hanya bisa mengerti tiga atau tentang kontes yang dapat saya ikuti

IMG_20231104_200111.jpg
steem world

Bagaimana SEC mengubah minat dan keterlibatan personel Anda di Steemit?
banyak sekali perubahan dalam diri saya sejak sec Hadir di sini banyak pengguna yang aktif kembali untuk membuat perubahan kepada diri mereka sendiri. Dan bahkan sec secara logika kita. Perhatikan banyak hal yang dapat kami ketahui bahwa sec selalu memberikan kami keindahan hidup di platform yang luar biasa ini.

kesimpulan nya

sejak sec Hadir di sini saya merasa daya tarik yang kuat untuk membuat sebuah karya seni photography dan menulis postingan dengan sangat baik untuk pertumbuhan steem.... hidup di steem membuat perubahan kepada diri saya yang dulu nya saya tidak terlalu mengerti dan memahami Steemit akan tetapi sekarang saya akan lebih baik' dari sebelumnya mungkin karena sec Hadir untuk memberikan cahaya hidup untuk pengguna Steemit..

saya mengundang beberapa teman saya untuk beritipikasi dalam kontes yang luar biasa ini
@mdrabbe @fatoni @fersonjase @kolkamkwan

steemit-engagement-challenge-s13-w3-how-sec-improved-engagements-on-the-steemit-platform)

keterangantentangsaya'

Lihat disini

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Sebelum platform steemit SEC paling sedikit berinteraksi antar steemians dimana steemians hanya menunggu upvote pada postingan mereka dan tidak lain adalah diperkenalkannya SEC telah membawa dampak positif dalam platform steemit.

Steemians sekarang terlibat secara bermakna dengan orang lain dan mendapatkan teman baru setiap hari yang baik untuk pertumbuhan kita, kreativitas steemians telah meningkat dan mereka sekarang memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan upvote dari kepala kurator yang baik untuk pertumbuhan kita di platform.

Temanku, karena masalah pekerjaan dan keluarga, Anda dibatasi untuk memposting lebih banyak postingan tantangan pertunangan yang menyebabkan terbatasnya partisipasi.

SEC telah membuat para steemians menghabiskan lebih banyak waktu di platform ini dibandingkan sebelumnya dan kami selalu senang melakukannya karena kami mendapat teman baru setiap hari di platform steemit.

Entri Anda sungguh luar biasa dan saya berharap yang terbaik untuk Anda 💯 semoga hari Anda menyenangkan 🤗

terimakasih atas informasinya sobat dengan hadir nya sec sengat membantu pengguna Steemit, dan bahkan semua orang lain bisa menikmati kenyamanan hidup platform yang luar biasa ini

sama-sama 🤗 temanku 🤝

sama-sama 🤗 temanku 🤝

Loading...
 10 months ago 

¡Saludos amigo!😊

Con el SEC tenemos una excelente oportunidad para crecer como blogger y, en la plataforma en general lo cual, es una oportunidad que bajo ningún concepto debemos dejar pasar.

Tu desempeño en el SEC ha sido bueno y, veo que tienes mucho potencial así que, continua dándolo todo.

Mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

This is a very interesting thing because we can enjoy the beauty on this platform, our journey here will always give extraordinary meaning here

Amigo @bosferi123

Este nuevo cambio al dejar la SEC como principal temática para toda la plataforma ha creado interés en todos sus usuarios para dejar su mejor contenido y poder recibir los múltiples beneficios que también trajeron los retos: más votos ,comentarios y conocer más personas de otros países y saber cómo es su estilo de vida.

No veo nada negativo solo cosas positivas que mejoran la interacción y fortalecen al ecosistema 🤗

Espero que en algún momento puedas estar mejor organizado y puedas participar más de dos veces a la semana en estos retos por supuesto sin descuidar tu responsabilidades y tu familia.

Hasta otra oportunidad 👋

terimakasih atas informasinya dan kata kata yang indah untuk di pahami

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49