Steemit Engagement Challenge S6/W5 - Apa impian masa kecil Anda, dan bagaimana impian itu menjadi kenyataan?

Halo semua steemanian dimanapun kalian berada!!

Salam sukses dari saya semoga kalian diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah aminnn. Walau dalam keadaan bangai mana pun tetaplah semangat dalam membuat postingan Manarik dan terbaik kalian di dikomunitas @steemit mana pun yang kalian mau !!

Dalam hal ini saya ingin mengikuti sebuah kontes atau / ajang yang di buat oleh komunitas Hind Whale Community dengan tema yang telah ditentukan yaitu Apa impian masa kecil Anda, dan bagaimana impian itu menjadi kenyataan? Ini adalah kontes pertama saya di komunitas ini.

Semua orang pasti punya impian terbesarnya masing-masing oleh karena itu semua orang berusaha berjuang walau dalam keterbatasan fisik, maupun dalam hal perekonomian yang mungkin tidak mendudung impiannya tersebut dan Lain sebagainya. Tatapi harapan saya untuk semua teman - teman saya diluar sana, jangan pernah menyerah dan tetaplah semangat untuk mencapai mimpi terbesar kalian.

"Bermimpi lah setinggi langit
Tapi jangan terlalu banyak
Karena orang banyak mimpi
Itu adalah orang banyak tidur"

STADION HARAPAN BANGSA

(IMPIAN TERBESAR SAYA WAKTU KECIL) SEC-S6W5
Semasa kecil saya bercita cita ingin menjadi seorang fotografer yang handal yang dapat menggunakan jasa saya oleh setiap orang, saya ingin berkarya di bidang berfoto dengan tema yang menarik, saya punya tekad yang kuat sehingga saya selalu dan selalu belajar bagaimana menjadi fotografer terbaik, waktu saya masih duduk di bangku SD saya sering membuat camera dari kertas dan juga dari tanah liat, karena itu membuat saya seakan saya bisa memegang camera dengan baik dan benar, saya sering menyuruh kawan saya untuk berpose lalu saya gambarkan dikertas seolah itu fotonya yang sudah jadi, menarik sekali bukan.
Seiring berjalannya waktu, tidak terasa saya sudah remaja dan sudah dibangku SMA dengan mengenakan seragam putih abu-abu, sepulangnya dari sekolah saya bertemu dengan seseorang yang mana orang tersebut lebih dewasa dari saya, dan teryata dia adalah seorang fotografer terkenal pada masa itu, dan saya melihat dia sedang memfoto persawahan disekitaran desa saya, dengan penuh keberanian dan percaya diri saya minta bergabung dengan nya pada saat itu saya di suruh ambil satu gambar persawahan dengan kamera nya, setelah dikasih izin dengan hati riang saya langsung mengambil sebuah foto sawah yang sangat indah sekali, dengan pemandangan padi yang sangat hijau dan langit yang biru, dengan hasil foto itulah fotografer tersebut tertarik dan mau bekerjasama dengan saya, akhirnya saya bergabung dengan mereka.

2d46Q264YMJpcjK9xgCvt6W2uZDFqjWTDsM1KBwKjTHcayjhM7K9psD4m7abcAx9K6Z8EZtYnqFDYP1VzpsT8iwsKjMgtbeenBZK56QBmx...BX8AL7ZtP1fB2tAV7FTm8uC9SzdjC2PHvWFGdZbXsfQ8kdosoPYCUC8Seqjf9CY3LoTJd62HMxrJMCVFHauaLJ8oEuFAYaQSCvmTyBuv3GeDSEjpqm9VC7W2GN.png

Buatlah Mimpimu Jadi Kenyataan

Dengan perjuangan yang saya tempuh beberapa tahun lalu akhirnya mimpi saya terwujud, saya menjadi seorang fotografer dan masuk kategori fotografer terbaik di Aceh.
Dan saya mendapat undangan untuk membuat siaran langsung pertandingan liga tiga dibanda Aceh yang bertempat di STADION HARAPAN BANGSA kota Banda Aceh.

2d46Q264YMJpcjK9xgCvt6W2uZDFqjWTDsM1KBwKjTHcayjhM7K9psD4m7abcAx9K6Z8EZtYnqFDYP1VzpsT8iwsKjMgtbeenBZK56QBmx...BX8AL7ZtP1fB2tAV7FTm8uC9SzdjC2PHvWFGdZbXsfQ8kdosoPYCUC8Seqjf9CY3LoTJd62HMxrJMCVFHauaLJ8oEuFAYaQSCvmTyBuv3GeDSEjpqm9VC7W2GN.png

"Sukses tidak membangunkanmu
dari tidurmu
Tetapi kamu harus bangun
untuk meraih kesuksesan"

2d46Q264YMJpcjK9xgCvt6W2uZDFqjWTDsM1KBwKjTHcayjhM7K9psD4m7abcAx9K6Z8EZtYnqFDYP1VzpsT8iwsKjMgtbeenBZK56QBmx...BX8AL7ZtP1fB2tAV7FTm8uC9SzdjC2PHvWFGdZbXsfQ8kdosoPYCUC8Seqjf9CY3LoTJd62HMxrJMCVFHauaLJ8oEuFAYaQSCvmTyBuv3GeDSEjpqm9VC7W2GN.png

Terimakasih untuk kawan - kawan diluar sana yang tiada lelahnya berada didekat saya untuk mensupport saya,dan buat kawan-kawan yang selalu kasih kritikan dan saran kalian dengan hal itulah sekarang saya menjadi seperti ini

Saya ingin mengundang kalian ke kontes ini @elzia @tgk.dedy @hafizur46n Saya mau pengen tahu apa impian masa kecil kalian

45GhBmKYa8LQ7FKvbgfn8zqd6W2YEX34pMmaoxBszxVcFZwNLnLc4LoEZursb6ZFVuZQfHaMYmnkb4sXHETvWHfx845eNH8Z1R5dQtVPRd...fYgpxKamHSmp5ePxsZeFVNiQSGxG54RbfJK9YGrzmt9wT4UKNrp2YFQD6h1nCiLkiTgro5Y1rvSCmpDjdVH6ScyJPjFvUfXQcTkZDTbzTVAjeii1BYwnBZdAP8.png

Salam dari
@andra4826

TENTANG SAYA 

Sort:  
 last year 

Greetings, you have been supported by @hindwhale account for your post. To know more about our community, you can visit our introduction post here. To contact us directly, please visit our discord channel.


Moderator/Curator : @jyoti-thelight

Support Our Witness

@hindwhale

Hind Whale Comment GIF.gif

Subscribe & Join Our Community
Telegram ----- Discord

CategoryRemarkScore
#Club750.75/1
Verified User1/1
#steemexlusive1/1
Plagiarism Free1/1
Bot Free1/1
Voting CSI > 5No0/1
Markdown Style1/1
Image Usage1/1
Quality Content1.75/2
Total8.50/10
Feedback / Note
  • Nothing more to tell, great content once again. Thank for publishing Quality Content in our Hind Whale Community and we also respect 🙏 your hard work, and we want to thank you for the participation, 👍🏻 Best of Luck.
Alhamdulillah!! terimakasih banyak atas dukungan bapak admin @lavanyalakshman diKomunitas Hind Whaleyang telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi postingan saya.

Aaminn....
Dan semoga kedepannya saya bisa membuat postingan / kontes yang menarik dan lebih baik lagi.

Greetings @ andra4826, what happiness when dreams can come true and even more so if they are the ones one has since he was a child. Success in your profession as a photographer and may you continue fulfilling your goals.

Salam balik dari saya @alexandergudino, semoga saja dengan doamu saya akan lebih maju dan lebih mendapat ke jayaan kedepannya. Dan semoga impian kamu jugak terwujutkan

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @ubongudofot

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

terimakasih banyak atas dukungannya, dan semoga kedepannya saya bisa membuat kontes / postingan yang lebih bagus lagi

Amen, I also wish prosperity and health to achieve other dreams / goals.
I congratulate you for achieving your dream and having the courage to join this great photographer.
I liked your game as a child, in which you delivered a drawing on paper, like the photograph, without a doubt our imagination as a child is unique
Best regards.

Aminn semoga cita cita saya kedapannya segera menyusul, Dan semoga apa yang dicita-citakan @sol02 semua tercapai. Terimakasih atas atas ucapan selamat nya kepada saya, Dengan sebuah kontes yang sangat sederhana ini🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66167.46
ETH 3530.53
USDT 1.00
SBD 3.15