Perkenalan pendatang baru (achievement1) by andra4826

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG20221114151416.jpg
Assalamualaikum sahabat stemian..
Perkenalkan saya @andra4826
Saya baru di @steemit. Awal mula saya memulai @steemit karena ajakan seorang teman @elzia dan setelah saya pelajari saya mulai tertarik dengan steemit. Katanya di steemit kita bisa saling berbagi cerita melalui postingan kita. Dan postingan kita di hargai oleh steemit ...mantap !!!!

  1. Nama lengkap saya Chandra purnama dan umur saya 31 tahun
    IMG_20221101_125627_389.jpg
  2. Alamat lengkap saya di desa seuneubok kota Lhokseumawe di provinsi Aceh negara Indonesia
    Sehari hari saya bekerja dipangkas rambut dikota saya.
  3. Dan pendidikan terakhir saya SMA

IMG_20211031_105539_700.webp

  1. Untuk pengalaman di kripto mungkin saya baru pemula . boleh dikatakan seumur jagung..tapi saya ikut belajar dari kawan kawan seperkumpulan saya .saya mulai sedikit mengerti tentang krypto.

IMG_20220109_020653.jpg

5.Hobi saya sehari hari bermain sepakbola dan mencari kawan baru yg bisa menambah wawasan..saat sore bermain bola..dan malam saya berkumpul bersama rekan rekan untuk menambah wawasan baru..
Dan hal hal yang tidak saya sukai adalah semua hal yang menyimpang dengan agama dan negara.

  1. Saat memulai steemit saya akan mencari yang bermutu dan menambah wawasan tentang apa saja yang bisa menambah ilmu saya..
  2. Postingan yang saya akan buat mungkin sesuatu yang menginspirasi orang lain misalnya tentang ilmu,dan pengetahuan lainnya. Yg saya anggap bisa berbagi hal hal yg bermanfaat

IMG-20220218-WA0004.jpg

  1. Pertama saya menemukan steemit adalah ajakan seorang teman saya bernama ziauddin elpasha dan steemit dia bernama @elzia ..dia mulai membimbing dari nol..dan menyemangati saya selalu..
    Disitulah saya mulai terjun kedunia @steemit.
    Terimakasih kepada @elzia yang sudah mendaftar saya akun di steemit.. semoga kita bisa bersama membangun kreatifitas di dunia steemit...dan terimakasih kepada @radjasalman selaku senior kami yg selalu membimbing kami..
Sort:  

Salam kenal, terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Mohon melengkapi informasi sesuai panduan berikut agar dapat diverifikasi.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 2 years ago 

Selamat datang kawan di steemit.

!upvote 50


Hello @andra4826

I give you the warmest welcome. Certainly you can share on Steemit not only your story, here there are many thematic communities in which you are recommended to join those of your taste and interests.

I suggest you subscribe to the communities of your interest and that you abide by the rules that are requested for their publications. I personally invite you to review these options with great benefits for newcomers:

 2 years ago 

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 150%

 2 years ago 

Congratulations!

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@cotina
@bangla.witness
@xpilar.witness

We are the hope!

Terimakasih telah melengkapi informasi Achievement 1. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya. Berikut panduannya:
https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru
R3

Hi, @andra4826,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59163.71
ETH 2527.99
USDT 1.00
SBD 2.53